Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Gerindra Usulkan Tiga Cagub

Pengurus DPD Partai Gerindra Jateng merayakan HUT ke-5 Gerindra secara sederhana dengan melakukan tumpengan
 di kantor partai, Jl Siliwangi, Semarang, kemarin (HARSEM/SMNETWORK/ROYCE WIJAYA SP)
SEMARANG- DPD Partai Gerindra Jateng mengusulkan tiga nama bakal cagub ke DPP. Dua di antaranya kader PDIP yaitu Rustriningsih dan Don Murdono. Satu nama lain masih dirahasiakan.

Rustri merupakan wakil gubernur, sedangkan Don kini masih menjabat sebagai Bupati Sumedang. Wakil Ketua Partai Gerindra Jateng Iskandar Zulkarnain mengatakan, tiga nama bakal calon gubernur ini telah dikirimkan ke DPP untuk dipertimbangkan.

"Mbak Rustri dan Don Murdono merupakan dua nama yang diusulkan. Satu nama lagi merupakan sosok yang juga layak menjadi pemimpin, tapi kami belum mau menyebutkan," tandasnya di sela-sela peringatan HUT ke-5 Partai Gerindra di kantor DPD, Jl Siliwangi, Semarang, Rabu (6/2).

Anggota Komisi C DPRD Jateng ini menyatakan, usulan nama bakal cagub ini juga disertai laporan terkait popularitas mereka. Terdapat kandidat yang sudah pernah dua kali menjadi bupati, ada juga bakal cagub piawai dalam merancang strategi pemenangan. "Sambil menunggu rekomendasi DPP, kami terus menerima masukan dan saran dari seluruh elemen keluarga besar Gerindra. Ini sebagai evaluasi akhir, semua keputusan dan rekomendasi ada di DPP," jelasnya.

Dalam peringatan HUT tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid meminta kader partainya harus terus bersatu guna mewujudkan pemenangan Pemilu 2014. Beberapa aksi nyata Gerindra dalam memperingati HUT partai ialah dengan melakukan kegiatan revolusi putih dan peduli anak yatim.

Revolusi putih ini dilakukan dengan membagikan susu ke anak-anak. "Insya Allah, aksi kepedulian ini bisa meringankan beban pemerintah dalam memerangi kekurangan gizi dan anak putus sekolah," tandasnya. (J17,H68/SMNetwork/tab)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous