Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Panwas Se-Jateng Ikuti Bintek Keuangan

Panwas Kabupaten se-Jateng mengikuti Bintek pengelolaan keuangan di Hotel Griptha Kudus (HARSEM/SMNETWORK/ROSIDI )
KUDUS-Sebanyak 105 peserta yang terdiri atas pimpinan, kepala sekretariat dan bendahara Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) se-Jateng mengikuti Bimbingan Teknis (Bintek) pertanggungjawaban keuangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2013 di Hotel Griptha, 12-13 Februari.

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jateng Juhanah mengatakan, Bintek dilakukan di Tahun Anggaran (TA) 2013 ini, dengan tujuan memberi bekal Panwaskab se-Jateng dalam pengelolaan manajemen keuangan Pilgub yang akan segera digelar.

''Dengan Bintek pengelolaan keuangan ini, sehingga ketika Pilgub selesai, bisa mempertanggungjawabkan dana hibah yang diberikan,'' ujar Juhanah, Rabu (13/2). ''Sebagai pemateri, yaitu dari Kantor Pajak Pratama (KPP), Biro Keuangan dan Inspektorat dari Provinsi, serta pihak BPKP,'' lanjutnya.

Menurut Juhanah, pihak Bawaslu menerima dana hibah untuk petugas pangawas untuk Bawaslu sendiri, 35 Panwas Kabupaten/Kota, 573 pengawas tingkat kecamatan dan 8.753 petugas pengawas lapangan di Jateng sekitar Rp 113 miliar.

''Dengan Bintek ini, Panwaskab nantinya diharapkan bisa mempertanggungjawabkan keuangan yang harus dipenuhi dan menularkan kepada pengawas di tingkat kecamatan,'' ungkapnya. (H61/SMNetwork/tab)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous