Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rustri Tunggu Rekomendasi

Rustriningsih (HARSEM/CUN CAHYA)
SEMARANG-Mendekati masa pendaftaran calon dari parpol, banyak bakal calon dari PDI Perjuangan yang berharap mendapatkan rekomendasi dari DPP. Tidak terkecuali Rustriningsih, yang mengaku bahwa sampai sekarang dirinya masih menantikan rekomendasi tersebut.
 
Hal itu diungkapkannya, seusai menghadiri Penyerahan DP4 dari Gubernur ke KPU Jateng di Gedung Gradika Bhakti Praja Semarang, kemarin. Ia mengaku saat ini dirinya masih mengharapkan rekomendasi cagub dari DPP PDI Perjuangan.

Bahkan, ia sangat berharap, rekomendasi itu segera turun. Jika memungkinan, turunnya rekomendasi DPP itu lebih cepat daripada provinsi lain yang juga melaksanakan pemilukada. “Moga-moga, rekomendasi diberikan kepada saya. Jadi, saya bisa segera menyampaikan ke masyarakat,” ungkap Wagub Jateng itu.

Ketika ditanya soal alternatif lain selain PDIP untuk maju dalam Pilgub Jateng 2013, ia mengaku, tidak bisa memutuskannya sendiri. Karena selama ini, dirinya masih belum mengetahui akan mendapatkan rekomendasi dari DPP atau tidak. Serta PDI Perjuangan akan melakukan koalisi atau tidak.

Menurut dia keputusan DPP itu sama sekali tidak bisa ditebak. Ia mencontohkan turunnya rekomendasi untuk Pilgub Bali yang terjadi saat menjelang masa akhir pendaftaran calon di KPU.

“Turunnya rekomendasi DPP PDIP itu baru di last minute menjelang penutupan pendaftaran,” katanya lagi. Rustri berujar, saat fit and proper test, dirinya sempat ditanya soal kemungkinan DPP tidak menugaskannya (tidak memberikan rekomendasi). Saat itu, ia menjawab, dirinya tetap berada di partai.

Bahkan, kata dia, kalaupun ada partai lain yang akan mencalonkannya, maka dirinya akan menjawab tetap menjadi kader PDIP perjuangan. “Semoga peluang semakin besar,” katanya optimis. (ano/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]