Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Soemardi Pensiun, Masih Dibutuhkan


PANGGUNG LOR
-Meskipun sudah tidak bertugas lagi di wilayah Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, namun keberadaan Soemardi, mantan lurah Panggung Lor masih dibutuhkan perannya. Salah satunya ditawari warga setempat untuk ikut peduli kegiatan komposting.

     “Berdasarkan peraturan, jika sudah berumur 56 tahun berarti sudah masuk pensiun. Karena saya sudah 56 tahun, saya pun pensiun dengan jabatan terakhir menjadi lurah di Panggung Lor,” ungkapnya.

     Dikatakan, waktu pensiunnya digunakan untuk beristirahat, dan mengabdi di wilayah tempat tinggalnya, yakni di Kelurahan Kedungmundu. “Rumah saya dengan tempat bekerja yang dulu memang jauh, tetapi dengan adanya rumah dinas bisa ditempati, sehingga bisa melayani warga kapan saja,” katanya.

     Pria berpenampilan sederhana ini mengatakan, dirinya masih dibutuhkan perannya di lingkungan Kelurahan Panggung Lor. Meski sudah pensiun, namun telanjur  dekat dengan warga, maka warga pun masih menginginkan keberadaannya.

     “Pernah diajak untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan komposting yang akan diristis di Panggung Lor. Meski sudah pensiun tetapi peran saya masih diperlukan,” lanjutnya.

     Selama menjadi lurah di Panggung Lor, Soemardi mengaku banyak kenangan yang tidak pernah dilupakan. Kekompakan warga setempat dan rasa toleransi mereka membuat dirinya merasa senang, karena dalam tugas didukung oleh warganya.

     “Saat bertugas memang saya  sengaja untuk selalu turun di lapangan. Jadi ini yang membuat dekat dengan warga,” ungkapnya. (wam/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous