Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

144 Anggota Polres Jalani Test Urine


Anggota Polres Salatiga saat menjalani tes urine, Senin (11/3) (HARSEM/SMNetwork/Kundori)
SALATIGA - Sebanyak 144 anggota Polres Salatiga mengikuti tes urine yang diadakan secara mendadak di pendopo Mapolres setempat, Senin (11/3) kemarin. Dalam daftar tercatat sebanyak 149 anggota, lima orang ijin baik sakit maupun ada tugas dinas. Tes urine ini dilakukan sebagai upaya untuk mengatisipasi adanya penggunaan narkoba di kalangan anggota kepolisian.

Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Narkoba AKP Rochadi Pamungkas mengatakan, tes urine ini diikuti oleh seluruh anggota mulai dari bintara hingga perwira. Tujuannya, untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan anggota kepolisian Polres Salatiga dalam penggunaan narkoba.

“Tes urine ini dilakukan kepada semua personil, sehingga akan dapat diketahui apakah anggota Polres Salatiga ada yang menggunakan narkoba atau tidak. Informasi ini dikabarkan secara mendadak, agar tidak bocor. Dari semua yang ikut tes tersebut, ternyata hasilnya negative atau tidak ada indikasi menggunakan narkoba,” terang AKP Rochadi Pamungkas kepada Harsem, kemarin.

Dalam tes urine ini, nampak hadir Dir Res Narkoba Polda Jateng Kombes John Turman Panjaitan dan Wadir Res Narkoba Polda Jawa Tengah. Jika dalam tes urine ini ada yang terbukti menggunakan narkoba, maka Polres Salatiga akan memberikan sanksi tegas. (hes/twu)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]