Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Doktor Dharmaputra Jabat Dekan FTI UKSW

Rektor UKSW Prof Pdt Dr John A Titaley saat melantik Dekan FTI yang baru Doktor Dharmaputra Palekahelu
 (HARSEM / HERU SANTOSO)
SALATIGA - Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI) UKSW Salatiga diserahterimakan dari pejabat lama Andeka Rocky Tanaamah SE MCs kepada pejabat yang baru Doktor Dharmaputra T Palekahelu. Penyerahan jabatan tersebut dipimpin langsung Rektor UKSW Prof Pdt Doktor John A Titaley, di Selasar FTI, kemarin.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk Dekan FTI yang lama, Andeka Rocky dan para Wakil Dekan Wiwin Sulistyo dan Augie David Manuputty yang telah memimpin FTI dengan baik selama tiga tahun. Dalam kepemimpinannya, telah banyak prestasi harum yang dihasilkan. Kepada Dekan FTI yang baru saya berharap bisa meneruskan kepemimpinan dan meningkatkan prestasi FTI UKSW,” papar John A Titaley ketika dihubungi Harsem, kemarin.

Dekan FTI yang baru, Doktor Dharmaputra Palekahelu mengatakan rasa terima kasihnya kepada dekan dan wakil dekan yang lama. Bahkan, pihaknya mengajak seluruh civitas akademika FTI untuk terus menumbuh kembangkan berbagai hal positif yang sudah dicapai.

“Kita masih memiliki mimpi yang besar bagi lembaga ini. Kita masih mempunyai keinginan besar untuk membuat lembaga ini menjadi lebih bermakna. Mari kita terus bekerja, melayani mahasiswa, mengembangkan hubungan-hubungan yang bermakna dengan berbagai pihak dengan tetap menempatkan kepentingan lembaga yang kita cintai secara baik,” ujar Dharmaputra.

Sementara, Humas UKSW Salatiga Anggraeni Upik menambahkan, masa kepemimpinan Dekan FTI yang baru ini, 2013 – 2017 mendatang. Sebagai Wakil Dekan adalah Teguh Wahyono. Dalam pelantikan dekan itu, selain dari keluarga besar FTI dan UKSW, Nampak hadir adalah perwakilan dari University of Southern California dan Universidade Nacional Timor Lorosae. (hes/twu)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]