Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Don: Saya Tidak Melanggar

DON Murdono, bakal calon gubernur yang diusung koalisi enam partai, sampai saat ini masih merasa sebagai seorang kader dan tetap loyal kepada PDIP, sehingga tidak bisa menerima pernyataan pihak PDIP yang konon telah memecatnya.

“Saya membaca koran hari ini (kemarin) dan tidak bisa menerima dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa saya dipecat, karena saya sama sekali tidak merasa melanggar,” ungkap Don di sela-sela acara peresmian posko pemenangan HP-Don di Hotel Telomoyo, Jumat (8/3).

Lebih jauh Don mempertanyakan, atas dasar apa pihak PDIP melakukan tindakan pemecatan tersebut, sementara tidak ada satupun pasal dalam AD/ART partai yang menjelaskan bahwa dirinya melanggar.

“Atas dasar apa? Di dalam AD/ART tidak ada satu pun pasal yang menjelaskan saya melanggar. Jadi sampai saat ini saya menyatakan masih kader partai dan tetap loyal kepada PDIP,” paparnya.

Disinggung soal pernyataan Plh Ketua DPD PDIP Jateng M Prakosa yang mengatakan bahwa saat ini surat keputusan (SK) pemecatan tersebut sedang diproses dan siap dilayangkan, Don mengaku tidak tahu menahu soal tersebut.

“Soal itu saya tidak tahu, silakan tanya sama Prakosa, kalau pun nanti saya menerima (SK) itu, ya saya pasti akan meminta konfirmasi balik dan minta penjelasan terkait hal tersebut,” pungkasnya. (hep/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous