Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Luka Hati Messi



Ironi tengah terjadi pada Barcelona. Di awal musim begitu superior, namun kemudian performanya merosot tajam. Hati Lionel Messi terluka karenanya.

Akibat tidak didampingi pelatih kepala Tito Vilanova yang sedang menjalani pengobatan penyakit kanker di New York, Barca menderita tiga kekalahan dalam dua pekan.

Pada 20 Februari, Lionel Messi cs suram di San Siro saat dibantai 0-2 oleh AC Milan di leg pertama Liga Champions. Untuk lolos ke babak delapan besar, Catalan harus menang dengan tiga gol di Stadion Camp Nou pada leg kedua nanti. Selanjutnya pada 26 Februari, mereka juga menelan malu dalam El Clasico. Barca kalah dari Madrid, 1-3. Kekalahan itu membuat mereka tersingkir dari Piala Raja.

Lima hari berselang, pasukan yang diracik oleh Jordi Roura tersebut kembali tersungkur oleh Cristiano Ronaldo cs dengan angka 1-2. Kekalahan itu membuat Blaugrana kehilangan tiga poin di klasmen La Liga.

Melihat kondisi tersebut, Messi mengaku terluka. “Barca terpuruk membuat saya terluka, tapi tidak sedih. Kami tidak ingin kehilangan pertandingan penting lagi,” kata pemain asal Argentina tersebut, dinukil dari Goal. Pemain terbaik dunia empat kali beruntun itu menuturkan, timnya masih memiliki waktu yang tepat untuk mengubah kemerosotan performa yang dialami Barcelona.

"Kami memiliki waktu yang tepat untuk mengubah keterpurukan ini. Kami ingin memperbaiki beberapa kesalahan yang membuat Barcelona terpuruk,” tandas pemain berusia 25 tersebut. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]