Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Rumah Albi Hadir di Siwalan

SEMARANG- Alfamart Branch Semarang kembali membuka Rumah Albi atau rumah komunitas bagi masyarakat, Rabu (27/2). Rumah Albi adalah ruang komunitas yang dapat digunakan masyarakat secara gratis. Acara dihadiri Lurah Siwalan serta perangkat desa sekitar toko Alfamart. Tercatat sekitar 50 warga menghadiri peresmian Rumah Albi tersebut.
 
Acara pembukaan secara resmi dibuka Deputy Branch Manager Alfamart Branch Semarang. Antusiasme masyarakat terlihat dari pertanyaan –pertanyaan yang mereka ajukan.
 
Setelah  resmi di-launching pada keesokannya,  Kamis (28/2),  Rumah Albi Siwalan mengadakan Posyandu dalam memperingati Hari Gizi Nasional dan dilakukan serentak secara nasional di  seluruh cabang Alfamart.  Posyandu yang diikuti sekitar 200 peserta tersebut selain pemerikasaan gratis. Juga  didatangkannya  ahli gizi serta bidan guna memberi informasi kepada para ibu agar memberi asupan gizi secara tepat kepada anak.
 
Keceriaan  di Alfamart Siwalan tepatnya di Rumah Albi Siwalan bertambah dengan adanya  demo masak untuk ibu-ibu PKK sekitar Rumah Albi. (yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]