Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dafam Segera Ekspansi ke Malaysia

SM/Modesta Fiska
Presdir Dafam Groups Billy Dahlan didampingi istri menyerahkan potongan tumpeng perayaan 3 tahun Dafam kepada Managing Director Andhy Irawan disaksikan Komisaris Utama Junaidi Dahlan di Hotel Dafam Semarang, Minggu (7/7).
SEMARANG- Dafam Hotels membidik Malaysia untuk ekspansi jaringan di luar negeri dan diperkirakan bisa beroperasi dalam dua tahun ke depan. Meski di awal masih sebatas operator, namun Presiden Direktur (Presdir) Dafam Groups Billy Dahlan memberikan sinyal investasi menyusul potensi strategis di wilayah tersebut.

''Lokasinya ada di kota Iskandar Johor Baru, perbatasan Malaysia-Singapura dan pembangunan di sana luar biasa pesat tertata. Pemerintahnya juga sangat mendukung seperti pembebasan pajak dalam kurun waktu tertentu sehingga menjadi angin segar bagi para investor yang berminat menanamkan usahanya,'' ujar Billy Dahlan di sela perayaan HUT ke-3 Dafam Hotels di Astoria Ballroom Hotel Dafam Semarang, Minggu (7/7). Hadir dalam acara tersebut Komisaris Utama Junaidi Dahlan, Managing Director Andhy Irawan, juga kalangan media cetak dan elektronik.

Training Centre
Di ulang tahun ketiganya ini, juga diluncurkan Dafam Training Centre (DTC) yang sudah dimulai awal Juli ini selama enam bulan ke depan bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Semarang. DTC ini akan menjadi embrio untuk nantinya bisa menjadi sebuah akademi yang bisa menghasilkan tenaga kerja siap pakai di bidang perhotelan.

Billy menuturkan, pesatnya pembangunan hotel termasuk di jaringan Dafam membuat kebutuhan SDM berkualitas harus dipenuhi. Dalam satu hotel saja, paling tidak antara 75-100 orang diperlukan padahal ditargetkan dalam satu tahun ke depan akan ada 23 hotel baru dibuka.
Dua hotel terakhir yang dibuka adalah Dafam Kayon Resort Solo dan Dafam Fortuna Malioboro dan menyusul di Banjarbaru Kalsel serta Subang.

Perayaan sederhana yang mengambil tema Innovation, Social & Fun dilakukan secara live-streaming dari unit properti di Cilacap, Bandung, Pekalongan, Yogyakarta dan Semarang. Masing-masing perwakilan memberikan apresiasi ucapan selamat ulang tahun dengan cara yang unik dan inovatif. (SMNetwork-J14/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]