Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Bukopin Gandeng Biker Boyz

(SM/Fani Ayudea) Pemimpin Cabang Bank Bukopin Semarang Bagir Assegaf melakukan kerjasama kartu debit co branding dengan Vice President Biker Boyz, Rizky Endwinanto, kemarin.
SEMARANG - Bersama dengan komunitas Biker Boyz, Bank Bukopin kembali meluncurkan kartu debit co branding. Dengan kembali menggandeng komunitas, Bank Bukopin ingin mengejar target jumlah nasabah, perolehan dana pihak ketiga (DPK), dan penyaluran kredit.
Pemimpin Cabang Bank Bukopin Semarang, Bagir Assegaf menuturkan, kerja sama komunitas sudah banyak dilakukan baik di Semarang maupun di kota-kota lain. Saat ini sudah ada sekitar 20 komunitas di Semarang yang menggunakan fasilitas kartu co branding.
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous