Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kompol Mulyawati Wakapolres Kendal

Kapolres Kendal AKBP Drs Asep Jenal Ahmadi, memimpin serah terima jabatan wakapolres di Aula Mako Polres Kendal.
KENDAL- Sebuah sejarah tercatat di jajaran Polres Kendal,  jika selama ini jabatan Wakapolres selalu dipegang  Polisi Pria, kini jabatan berkode Kendal Dua ini dipegang  Komisaris Polisi Mulyawati Syam S.IK. MM, menggantikan  Kompol Maesa Sugriwo.  Kompol Maesa  selanjutnya  menjalani pendidikan di Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Polri di Lembang Jawa Barat.  Kompol Mulyawati tercatat sebagai Wakapolres wanita pertama dalam sejarah Polres Kendal.
    “ Saya ucapkan selamat  menjalankan pendidikan Sespimmen bagi Kompol Maesa, dan selamat bertugas di Kendal bagi Kompol Mulyawati.  Sebuah tugas pada hakikatnya adalah tanggung jawab,  untuk itu saya berharap beliau berdua menikmati dinamika pekerjaan dengan sepenuh hati,” kata Kapolres Kendal AKBP Drs Asep Jenal Ahmadi SH.M.Hum,  saat serah terima jabatan di Aula Mako Polres Kendal,  Sabtu (6/7).
    Kompol Maesa Sugriwo selama menjabat sebagai  Kapolres Kendal dikenal cekatan dan sering turun ke masyarakat mendampingi Kapolres dalam berbagai gelar kasus dan peristiwa penting. Dia selama seminggu penuh ada di daerah konflik pertikaian antar warga di Ringinarum  untuk turut mediasi bersama warga, melaksanakan patroli malam bersama Kapolsek Weleri AKP Haryo Deko Dewo,  saat marak isu perampokan di wilayah itu, dan dikenal dekat dengan ulama serta tokoh masyarakat.
    Sebagai Wakapolres saya harus loyal dan mengikuti kebijakan  Kapolres selaku pimpinan, selain itu kinerja  dan disiplin saya harus bagus agar bisa menjadi panutan bagi anggota yang lain. “Bersyukur pada Tuhan saya lulus dan menjalani pendidikan di Sespimmen,  ini berkat dukungan dan doa dari  Kapolres, seluruh anggota dan masyarakat Kendal ” tutur Maesa.
    Sementara itu Kompol Mulyawati  saat apel pertama di Mapolres Kendal menegaskan, dirinya akan memfokuskan  mengabdi  bagi Polri, “ Saya sebagai wakil dari kapolres mengimbau agar anggota senantiasa disiplin dan melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran” tutur wanita yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polsek Semarang Tengah dan dikenal tegas dikalangan kepolisian ini.(aro/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]