Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dapat Kenalan Baru, Jupiter Z Dibawa Kabur

SALATIGA – Jangan lekas percaya pada pria, apalagi itu pria asing! Pesan itu agaknya pantas disematkan pada diri Jumiyati.

Jumiyati (26) warga Desa Gondangsari RT 03 RW 01, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali menjadi korban penggelapan motor di Jalan Merak, Klaseman, Salatiga. Motor Yamaha Jupiter Z milik anaknya nopol H 3568 UB dibawa seorang lelaki kenalan barunya.

Keterangan yang dihimpun Harsem menyebutkan, peristiwa ini bermula saat korban Jumiyati mendapat kenalan baru seorang pemuda. Usai kenalan, antara keduanya nampak akrab lalu pelaku penggelapan motor itu mengajak untuk main di rumahnya. Awalnya menolak, namun akibat rayuaanya akhirnya korban menurut saja saat diboncengkan.

Ketika perjalanan sampai di Jalan Merak, Klaseman, pelaku berhenti dan menyuruh korban untuk turun sebentar. Pelaku mengaku akan mengambil kunci sebentar di rumah neneknya, yang rumahnya berdekatan dengan rumahnya. Korban pun menuruti dan turun dari motornya.

Namun, setelah ditunggu lama, pelaku juga tidak nongol. Sadar menjadi korban penipuan akhirnya kasus yang menimpanya itu dilaporkan ke Polres Salatiga. Dengan diantarkan tetangganya, korban menuju ke Mapolres Salatiga untuk melaporkan kejadian yang menimpanya itu. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak petugas.

“Antara saya dan pelaku belum lama kenalan, namun sudah langsung akrab. Bahkan, pelaku juga berani mengajak saya untuk main ke rumahnya, ajakan ini saya turuti, ternyata hanya sebagai kedok untuk menggelapkan motor saya,” terang Jumiati, usai melaporkan kasus yang menimpanya, kemarin. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]