Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Dewi Persik Segera Dipenjara?

Usai Julia Perez menjalani hukuman tiga bulan penjara, Dewi Persik bakal segera diadili Mahkamah Agung (MA). Menurut Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Ridwan Mansyur, berkas perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu baru masuk 11 Juni kemarin.

"Sekarang sedang berjalan, karena perkaranya baru masuk 11 Juni 2013, klasifikasinya penganiayaan," terang Ridwan ditemui di kantornya di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Nasib Depe, lanjut Ridwan, sepertinya memang tak akan jauh berbeda dengan Julia Perez. Berkas perkara janda Saipul Jamil itu juga akan segera diproses.

"Karena sudah ada prosedur, ini kan perkara pidana, kalau perkara pidana itu harusnya dihadiri oleh terdakwanya sendiri dan tidak boleh diwakilkan dan apabila beliau tidak memenuhi panggilan pengadilan tersebut maka dari pengadilan akan menjemput secara paksa," ungkapnya lagi.

Kasus Depe dan Jupe bermula saat keduanya syuting film Arwah Goyang Karawang. Dua artis itu sempat berkelahi hingga akhirnya saling lapor polisi dan berujung ke meja hijau.

Berkas perkara Jupe lebih dulu masuk ke MA dan dalam kasasi itu MA mengubah hukuman Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjadi tiga bulan penjara. Setelah melewati masa tahanan, Jupe pun bebas pada 17 Juni 2013 lalu. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]