Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Grand Wahid Hotel Bagi-bagi Takjil

Sejumlah karyawan Grand Wahid Hotel saat membagikan takjil gratis kepada tukang becak. HARSEM / HERU SANTOSO
SALATIGA – Selama bulan Ramadhan tahun 2013 ini, Grand Wahid Hotel Salatiga menghadirkan nuansa yang unik. Padang pasir, pohon kurma, dan hewan unta yang identik dengan hewan ala Timur Tengah sengaja dihadirkan di lobby area Grand Wahid Hotel Salatiga. Nuansa seperti ini sengaja dibuat untuk menyambut para tamu yang akan memasuki hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 2 Salatiga ini.
“Apa yang kami lakukan ini, sengaja dihadirkan dengan penuh nuansa yang berbeda dari hotel-hotel yang lain, khususnya selama bulan Ramadhan sekarang ini. Untuk pekerjaan dekorasi memerlukan waktu kuranf lebih satu minggu,” tutur Erika Ratna Sari, Public Relation Grand Wahid Hotel Salatiga kepada Harsem, Senin (22/7) kemarin.
Ditambahkan, bukan hanya menonjolkan nuansa beda saja, namun langkah berbagi juga dilakukan oleh management dan staff Grand Wahid Hotel dengan berbagi bersama kaum dhuafa. Kegiatan ini dikemas dalam “Ta’jil On The Road” yang telah digelar Jumat (19/7) kemarin.
Dalam pembagian takjil tersebut, sebanyak 250 kotak nasi dan takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada para tukang becak, pengemis, dan tukang parkir di sekitar komplek hotel dan Salatiga. Pembagian ini dilakukan dengan cara mendatangi orang-orang yang layak menerima takjil tersebut.
 “Dengan berbagi kepada kaum dhuafa, diharapkan masing-masing dari kita akan mendapatkan suatu pembelajaran untuk selalu mensyukuri apa yang kita dapat, karena di luar sana masih banyak orang yang memerlukan uluran tangan kita,” tandas Erika. (hes/twu)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]