Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Denada Puasa Menyusui

Bulan Ramadan tahun ini sepertinya sedikit berbeda bagi Denada. Tahun ini, Denada tengah memberikan ASI Ekslusif kepada sang putri tercinta, Syakira Aurum yang lahir pada November 2012 lalu.

Meski tengah menyusui, istri dari Jerry Aurum itu mencoba tetap berpuasa. Sampai saat ini, ia pun masih lancar berpuasa.

"Sekarang pada saat menyusui saat konsultasi dengan dokter saya. Dokter Syakira katanya boleh diizinkan asal kitanya kuat berpuasa," ujarnya usai mengisi acara Djarum Hikmah Puasa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/7).

"Saya pertama dan kedua alhamdulillah lancar sampai sekarang masih puasanya lancar ngurusin juga lancar dan ngurusin anak lancar," sambungnya.

Denada mengaku merasa lebih sibuk mengurus rumah tangganya menyambut Ramadan tahun ini. Jika biasanya, ia mengurus untuk diri sendiri kini ada buah hati dan sang suami yang juga harus diperhatikan.

"Ya PR nya jadi nambah, PR nya jadi nambah yang tadinya harus memikirkan saya pribadi ya gampang, puasa yah buka dimana ajah, sahur dimana ajah. Kalau sekarang nggak bisa begitu karena jadi ibu rumah tangga jadi lebih teratur dan lebih direncanakan," ungkapnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]