Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Kunjungan Kapolda Jateng ke Polres Salatiga “Prioritaskan Pengamanan Arus di Jalan Tol”

Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno saat disambut Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri, kemarin
Pintu keluar masuk jalan tol di daerah Bawen, Kabupaten Semarang yang masih dalam pekerjaan. (Harsem/Heru Santoso)
SALATIGA - Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno menegaskan bahwa pihaknya akan memprioritaskan masalah pengamanan di ruas jalan tol Semarang-Solo Seksi II Ungaran-Bawen, pada arus mudik dan balik Lebaran. Pasalnya, jalan tol tersebut belum dapat difungsikan secara maksimal dan dimungkinkan hanya satu jalur pengoperasiannya.

“Karena nampaknya jalan tol Semarang-Solo itu hanya satu jalur, kami akan utamakan untuk pengamanannya pada Lebaran mendatang. Kami siap menurunkan petugas Satlantas yang banyak pada jalur jalan tol itu,” kata Kapolda Jateng disela-sela kunjungannya di Polres Salatiga, Rabu (2/7) kemarin.

Kapolda menambahkan, terdapat beberapa titik rawan kemacetan jalan dalam arus mudik dan balik Lebaran mendatang, sehingga anggotanya sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk mengantisipasi.

Selain itu, pihaknya juga telah siap mengantisipasi munculnya tindak kejahatan yang mengancam para pemudik ketika memasuki wilayah Jawa Tengah. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]