Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

*Saat Pasar Babadan Terbakar Hebat* 4 Penjahat Satroni Toko Sembako *Sekap Empat Wanita Penjaga Toko

Pasar Babadan terbakar habis, Rabu (17/7) malam sekitar pukul 20.30.  Kebakaran di pasar pinggir jalan raya yang padat kendaraan tersebut memacetkan jalur Semarang-Solo selama beberapa jam saat api membara. Bahkan, hingga esoknya jalur tersebut masih tersendat karena banyaknya lalu-lalang para pedagang mengangkuti barang dagangannya untuk diselamatkan.

Nah, di tengah kebakaran tersebut ada naluri gali yang muncul di benak beberapa orang. Toko sembako Fajar milik Antoro Junaedi (51) menjadi sasaran pencurian oleh empat orang tak dikenal. Mereka menyerang empat karyawati toko serta menyekap mereka di garasi dan kamar mandi. Toko yang menjual sembako lengkap ini berada di Jalan Jenderal Sudirman 71 Babadan yang jaraknya berdekatan dengan Pasar Babada

Pemilik toko, Antoro mengatakan, peristiwa mengejutkan itu terjadi pada Rabu (17/7) malam sekitar pukul 22.00. Saat itu, warga konsentrasi akan kebakaran pasar, namun tokonya justru kedatangan empat lelaki yang melakukan penyerangan kepada karyawatinya dengan mengacungkan pistol dan celurit. Karyawan yang diancam masing-masing Ayu Lestari (20), Lilis (20), Sri (20), serta Linda (20).

“Dari rekaman CCTV di toko saya, terlihat seorang karyawan saya Sri diseret lalu disekap di dalam garasi. Karyawan lain pun, dikejar dan setelah tertangkap langsung disekap di kamar mandi. Para pelaku kabur saat listrik mati akibat kebakaran itu,” jelas Antoro.

Ditambahkan, pelaku yang sudah kalap dan nekat itu sempat menyiramkan bensin kepada empat korban yang telah disekapnya. Diduga, para pelaku telah mengintai tokonya karena dengan banyaknya orang yang melihat kebakaran itu, justru nekat melakukan penyekapan. Untuk motifnya apa, pihaknya belum mengetahuinya.

Kabag Ops Reskrim Polres Semarang, Kompol Yuyun Arief mengatakan, bahwa keempat pelaku tersebut akhirnya kabur saat listrik padam akibat kebakaran pasar. Korban malam itu juga langsung dilarikan ke RSU Ungaran.

“Dari laporan pemilik took sembako itu, kini petugas masih melakukan penyelidikan akan kasu tersebut,” tandasnya. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]