Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Tim Wadokai Diterima Walikota

SALATIGA – Setelah juara umum dalam ajang Kejurnas Wadokai XIII Kapolri Cup II, 20 karateka Dojo Schreuder Salatiga yang mewakili diterima Walikota Salatiga Yuliyanto, Selasa (2/7), dengan dipimpin Manager Tim Hermansyah Monginsidi.

Hermansyah Monginsidi, yang juga pelatih dan pengelola Dojo Schreuder mengatakan, timnya menggondol 19 emas, 2 perak, dan 3 perunggu. Dengan demikian Salatiga merupakan yang terbaik dari 28 provinsi yang mengikuti kejurnas yang digelar dua tahunan ini.

“Kami bangga dan target yang telah kita putuskan akhirnya tercapai, yaitu menjadi juara umum. Dua tahun lalu dalam Kapolri Cup I, kami menjadi runner up karena kalah dengan Gorontalo,” terang Monginsidi.

Sementara, Sekretaris KONI Kota Salatiga Dance Ishak Palit menyatakan, “Usai Kejurnas Wadokai ini, September mendatang kami akan berangkat ke Tokyo Jepang untuk mengikuti Kejuaraan Internasional Wadokai. Setelah itu, Porprov Jateng 2013 di Banyumas telah menanti. Harapannya, masyarakat Salatiga dapat memberikan dukungan maksimal kepada para atlet agar lebih berprestasi dalam setiap kompetisi yang diikuti,” papar Dance.

Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan, prestasi yang diraih itu merupakan buah kerja keras dan proses yang memerlukan waktu. Sehingga harus bangga dan bersyukur atas prestasi apapun yang diraih.

“Jangan terbuai oleh prestasi yang diraih ini. Hendaknya, prestasi ini akan lebih memacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, yaitu prestasi dunia. Tetap tekun berlatih sehingga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi,” kata Yuliyanto.

Bersamaan ini, Walikota Salatiga Yuliyanto juga menyatakan siap memberikan bantuan berupa sepatu olahraga bagi semua atlet Wadokai dan pelatih. Pasalnya, jika jaket dan bajunya sudah seragam namun ada satu yaitu sepatu yang belum seragam. “Tolong, secepatnya didata nomor ukuran sepatunya dan Pemkot Salatiga akan segera pula membelikannya,” tandasnya. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]