Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Jajaran Kodim 0714 Gelar Halal Bihalal

Anggota Kodim 0714 Salatiga saat melakukan halal bihalal di halaman kantor Jalan Diponegoro, kemarin
HARSEM/HERU SANTOSO
SALATIGA - Ratusan anggota TNI dalam lingkup Kodim 0714 Salatiga menggelar halal bihalal di halaman kantor Jalan Diponegoro Salatiga, Kamis (15/8) lalu. Acara yang diikuti oleh 16 Koramil dibawah Kodim 0714, baik dari wilayah Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang. Juga dihadiri organisasi sayap TNI AD.

Pasi Administrasi Kodim 0714, Kapten Moch Rifai mengatakan, semua anggota Kodim 0714 mulai kesatuan dan koramil memenuhi halaman bersama keluarga dan organisasi isteri angkatan darat (Persit). Selain itu, seluruh anggota TNI ini bersilaturahmi dengan Dandim 0714 Salatiga, Letkol Tjahyono Prasetyanto yang diwakili Kasdim 0714, Mayor Oto K.

“Pak Dandim saat bersamaan sedang menghadiri rapat di Kodam IV/Diponegoro Semarang.  Sebenarnya, beliau sangat berharap dapat berkumpul bersama jajajan anggota namun karena harus rapat dengan Kodam, akhirnya hanya menitipkan pesan saja dan silaturahmi ini dipimpin oleh Kasdim Pak Oto,” jelas Kapten Moch Rifai kepada Harsem, kemarin.

Sementara, Dandim 0714 Salatiga Letkol Tjahyono Prasetyanto dalam pesan pribadinya yang dikirimkan melalu BBM mengatakan, bahwa dirinya selaku komandan memohon maaf kepada anggota apabila ada kesalahan dan berharap anggota maupun keluarga besar Kodim 0714 Salatiga selalu bahagia dan semakin dekat dengan masyarakat.

“Bersamaan acara ini juga mohon maaf tidak dapat berkumpul bersama, karena harus rapat di Kodam IV/Diponegoro Semarang,” tandasnya. (hes/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]