Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

29 Calon Anggota KPU Ikuti Tes Tertulis

Calon anggota KPU Salatiga saat mengikuti test tertulis di Hotel Laras
Asri Salatiga. HARSEM / HERU SANTOSO
SALATIGA - Sebanyak 29 orang calon anggota KPU Kota Salatiga yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi, Senin (2/9) kemarin mengikuti agenda tes tertulis di Hotel Laras Asri Salatiga. Test ini juga diawasi salah satu anggota tim monitoring KPU Provinsi Jawa Tengah, Malikatun.

Sekretaris Tim Seleksi KPU Salatiga, Surya Yuli P mengatakan, semua peserta yang lolos seleksi administrasi seluruhnya hadir mengikuti tes tertulis ini. Jumlah soal yang harus dikerjakan sebanyak 75 soal dan waktunya selama 100 menit. Sedangkan untuk tes kesehatan bagi calon anggota KPU Salatiga akan dilaksanakan di RSUD Salatiga.

“Dari 29 orang calon anggota KPU Salatiga, semuanya hadir mengikuti tes dan tidak ada yang absen. Jumlah soal yang dikerjakan sebanyak 75 soal dalam waktu 100 menit,” terang Surya Yuli.

Beberapa nama Nampak sudah banyak dikenal warga Salatiga. Mereka diantaranya adalah Suryanto, Husodo Wiyatmo dan Putnawati (ketiganya kinim masih tercatat sebagai anggota KPU Salatiga), M Amin Siahaan (pensiunan PNS yang juga aktifis Pemuda Pancasila Salatiga), Lina Sara Simatupang (pengacara), Puguh Wijoyo Paku Wojo (Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Semarang), Sujit Mujirno (Kepala SMAN 1 Salatiga).

Selain itu, Mashuri Ali Kasri, Arsyad Wahyudi dan Syaemuri (ketiganya anggota Panwaslu Kota Salatiga). Serta Hasto Ariono (redaktur Harian Semarang). Lalu, Dayusman Junus (mantan anggota Panwascam Sidorejo pada Pemilu 2004 dan juga aktifis di Yayasan Percik Salatiga) serta Juliarso Joko Pamilih, mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Salatiga. (hes/hst)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]