Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Zaskia Gotik Pacarnya Penipu?

ZASKIA Gotik baru saja merasakan betapa bahagianya  dilamar oleh sang kekasih, Vicky Prasetyo, Minggu (1/9). Namun, kemarin, bagai disambar petir sang calon suami dikabarkan melakukan penipuan terhadap beberapa wanita. Hal itu diterima media dari pesan berantai broadcast BBM.

"Jumpa pers sejumlah penyanyi wanita yg pernah ditipu oleh tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Senin 2 Sept. Jam 19. Di Sevel, depan Trans TV," itulah broadcast yang tersebar.

Namun sayang, hingga pukul 19.22 tadi malam tak ada satu pun penyanyi wanita tersebut hadir. Bahkan, saat dihubungi melalui telepon, Ade Nurul yang namanya tercantum dalam broadcast tersebut mengatakan jumpa pers tersebut batal.

"Rencananya sih gitu, tapi kayaknya nggak jadi karena masih ada yang di luar kota gitu," ucap Ade saat dihubungi, Senin (2/9).

Akan tetapi saat ditanyakan kebenaran cerita tersebut, Ade justru terdengar ragu. Malah terksesan, tidak tahu- menahu.

"Aduh jangan penipuan ya, saya nggak bilang itu. Takutnya nama saya yang salah. Maksudnya biar mereka bicara dulu. Nanti setelah didengar apa yang terjadi baru tahu itu penipuan atau hanya pencemaran," lanjutnya.

Ade juga mengaku tidak tahu-menahu asoal pesan berantai yang tersebar. "Saya cuma ngobrol sama temen. Tapi saya nggak tahu tiba-tiba malah di-broadcast ke saya. Nanti saya kabari saja," pungkasnya. (dth/yul)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]