Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Zahra Jasmine Benci Cowok Ribet

Aktris Zahra Jasmine mengaku sedang jomblo. Sosok kelahiran Jakarta, 22 Mei 1989 ini pun mengungkapkan cara untuk bisa menaklukkan hatinya. Seperti apa? Yuk, simak penuturannya.

Usai melakoni sesi pemotretan di sebuah studio foto, ia terlihat seksi. Tubuhnya yang putih mulus dibalut dress ketat warna hitam. Ada beberapa pria yang coba mendekati dirinya untuk dijadikan pacar. Namun sejauh ini, belum ada yang sesuai kriterianya. "Susah nyari pasangan yang cocok," ungkapnya.

Menurut Zahra, ia adalah cewek yang cuek. Karena itu, banyak pria yang menyerah di tengah jalan saat melakukan penjajakan dengan bintang film '”Pulau Hantu 3” tersebut.

"Jadi nggak boleh pantang menyerah, harus usaha terus. Banyak yang nyerah karena sikap aku kayak gitu. Aku sama cowok memang rada cuek. Itu sifat jelek aku, nggak yang sok imut gitu," ucapnya.

Lantaran sifatnya yang cuek itu, cewek yang juga membintangi FTV “Love in Anyer” tersebut tak suka cowok yang ribet. Apalagi sampai membatasinya berkarier di dunia entertainment yang membesarkan namanya.

"Aku suka cowok yang cuek juga. Nggak yang ribet, bentar-bentar nelepon, cemburuan. Pernah punya pengalaman punya cowok yang begitu, aku jadi ilfil. Ribet berantem melulu. Males kan," curhatnya.

Zahra menambahkan, ia punya pribadi yang suka tertawa dan bercanda. Makanya pemilik tinggi 169 cm dan berat 50 kg tersebut butuh sosok pria yang humoris. "Jangan yang terlalu serius gitu. Nggak suka," sahutnya. (rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]