Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Indriastuti, SE Majukan Masyarakat

Memasak,  bagi seorang ibu merupakan hobi yang wajib dimiliki. Demikian juga Indriastuti, SE. Lurah Kalipancur ini mempunyai resep masakan khusus untuk  hidangan  keluarganya
 
“Awalnya hobi masak hanya sekadar iseng belaka dan kebanyakan resep didapatkan dari acara memasak di televisi. Lama-lama suami dan anak ketagihan masakannya” akunya.
 
Ibu  satu anak ini  kerap diminta membuatkan makanan oleh suaminya untuk bekal pada waktu acara dinas luar kota. “Suami dan anaknya  tidak suka jajan,  lebih suka bekal dari rumah,” jelas warga Kalipancur ini.
Sebelum menjabat lurah, Indri pernah menjadi kasi pemerintahan, seklur dan plt lurah, hingga sekarang menjabat lurah sudah 13 tahun.
 
Dia mengajak warganya ikut serta dalam setiap kegiatan yang diadakan pemkot. “Saya ingin mengembangkan kegiatan masyarakat yang ada kaitannya dengan pemkot, seperti mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh Pemkot Semarang,”jelasnya.
 
Kelurahan Kalipancur sering memperoleh juara lomba, diantaranya juara I lomba ramah lingkungan tingkat provinsi, juara I lomba PKK, juara I  lomba administrasi PKK dan juara III PHBS tingkat kota.
Disela kesibukannya sebagai lurah, Indri  juga masih melanjutkan kuliah S2 Magister Manajemen STIEPARI Semarang. “Kuliah S2 dikarenakan dorongan anak,” aku dia. (Zak/hst).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]