Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Motor Hantam Bus, Tiga Tewas


Bumper Bus Sumber Alam melengkung setelah bertabrakan dengan sepeda motor. Dalam musibah itu tiga penumpang sepeda motor tewas seketika.
BENER-Tiga orang yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash AA-2815-AC meninggal di tempat kejadian akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kaliboto, Bener, Minggu siang kemarin. Sepeda motor yang dikendarai tiga orang itu menghantam bumper depan Bus Sumber Alam Nopol AA-1557-BC.



Korban meninggal dalam kecelakaan maut itu adalah pengendara sepeda motor Moh Sowam (50), Kakak iparnya Kamsiyah (50), dan anak berusia lima tahun, Fairus. Saat berita ini diturunkan belum diketahui status hubungan keluarga Fairus dengan Moh Sowam dan Kamsiyah. Dari kartu identitas korban diketahui ketiganya warga RT 5, RW 1, Dusun Mberu, Desa Sidomukti, Kecamatan Bener. ''Saya mau mencari informasi dari kepala desanya tetapi HP belum tersambung,'' tutur Kanit Laka Ipda Sugihantoro SH, kemarin.
                 
Dia yang mendatangi tempat kejadian mendapat informasi dari saksi bahwa sebelum terjadi kecelakaan tersebut sepeda motor melaju dari arah selatan (Purworejo). Mendekati tempat kejadian sepeda motor tersebut berjalan di tengah jalan raya, hendak berbelok ke kanan. Di dekat tempat kejadian ada toko mebel dan warung mi bakso. ''Mungkin mau membeli mi atau bakso,'' kata Ipda Sugihantoro mewakili Kasat Lantas AKP Sri Hasta Birowowati.
                 
Sementara itu salah seorang penumpang Bus Sumber Alam, Hasan warga Buntu, Banyumas, juga melihat sepeda motor dari arah selatan berjalan di garis marka. Dan ketika dekat dengan bus, tiba-tiba sepeda motor tersebut menyeberang jalan. Sehingga tabrakan dengan bus tak terhindarkan. ''Waktu itu saya berdiri dan berada di bagian depan. Sehingga melihat sepeda motor menabrak bus,'' katanya.
                
Penumpang lain, Sumijo, juga mengaku melihat kecelakaan tragis itu. Dia pun melihat pengendara sepeda motor berada di tengah jalan. ''Terdengar suara gledeg....gledeg,'' tuturnya.
                 
Melihat kondisi di lapangan, bekas benturan keras terlihat di bumper depan bus yang dikemudikan Wagiman Tedi Susanto warga RT 2, RW 2, Roworejo, Kebumen. Pelat bumper bus yang sebetulnya cukup tebal sempat melengkung. Begitu pula gril bus juga penyok. Sepeda motor yang dikendarai korban juga mengalami rusak parah. (yon/SMNetwork/njs)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]