Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Ribuan Peserta Padati Jalan *Gowes Alfamart

PADATI JALAN: Para peserta Gowes Bareng Alfamart memadati Jl Pemuda sebelum dilepas oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Minggu (27/10.
RIBUAN orang kemarin meramaikan acara gowes sehat bareng Alfamart. Para peserta dilepas oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihad dari depan Balai Kota Semarang. Dengan semangat para peserta menelusuri jalan-jalan protokol, yakni dari Jl Pemuda, Tugu Muda, Jl Sugiyapranata, Jl Jend Sudirman, Kalibanteng, Pamularsih, Kaligarang, Sutomo, Kariadi, Veteran, Pahlawan, Simpang Lima, Pemuda dan kembali ke Balai Kota.

Menurut Corporate Manager Alfamart Solikhin, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-14 Alfamart dan ke-6 Alfamidi. Acara serentak dilakukan di 18 kota besar di Indonesia termasuk Kota Semarang. Sementara untuk kegiatan gowes bareng, kali ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya. “Tujuan dari kegiatan ini untuk mendekatkan kami kepada pelanggan yang selama ini setia berbelanja kebutuhan di Alfamart. Kami harus mengakui bahwa perkembangan kami yang cukup pesat tidak lepas dari dukungan masyarakat," tutur Solokhin.

Acara gowes bareng kemarin semakin meriah dengan hadirnya penyanyi dangdut Ibu Kota Uut Permatasari. Para peserta pun larut oleh penampilan penyanyi cantik itu, yang membawakan beberapa lagu andalannya. Bahkan Uut pun mengajak para peserta untuk bergoyang Caisar.

Panitia menyediakan beberapa hadiah untuk peserta gowes, antara lain empat buah sepeda motor, televisi, handphone, sepeda, dan DVD player. (zak/sae)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous