Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Polres Salatiga Luncurkan Website

Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri saat peluncuran website Polres Salatiga, kemarin.
Dengan tekad untuk penyebarluasan opini publik terkait dengan kegiatan kepolisian agar diketahui masyarakat, Polres Salatiga meluncurkan website.

SALATIGA- Peluncuran website “www.polressalatiga.com” dilakukan di halaman Satlantas Polres Salatiga, kemarin. Dasar lain, karena selama ini kegiatan-kegiatan polisi hanya disebarluaskan dengan mengandalkan media massa baik cetak dan elektronik.
Demikian ditegaskan Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri kepada
Harsem, disela-sela peluncuran website, kemarin.

''Selama ini kita mengandalkan media massa cetak dan elektronik dalam
penyebarluasan kegiatan maupun informasi. Namun, mulai sekarang kita telah terbuka dengan menambah sarana melalui website, sehingga kegiatan-kegiatan Polres Salatiga dapat dengan mudah diketahui masyarakat Salatiga khususnya,” kata Kapolres.

Website tersebut berisi diantaranya profil Polres Salatiga, agenda
kegiatan, berita, informasi maupun layanan kepolisian, pengaduan
masyarakat, kritik, saran, terobosan, serta konten-konten lainnya. Langkah tersebut bertujuan lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan secara online kepada masyarakat. Polres akan semakin terbuka terhadap masukan-masukan masyarakat maupun kritik. Layanan ini intinya untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Melalui website ini, ke depan masyarakat Salatiga khususnya dan secara
umumnya dapat mengakses informasi apapun yang terkait dengan Polres
Salatiga. Juga informasi terkait dengan pembuatan SIM, STNK, BPKB, SKCK, pengajuan izin keramaian, izin senjata api maupun bahan peledak. Namun, sekarang ini jika belum lengkap, masyarakat harap sabar menunggu karena beberapa masih dalam proses. (hes/hst)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

  1. Distribusi informasi kepada publik menggunakan website kesatuan sangat efektif untuk menyampaikan nilai-nilai pelayanan Polri yang jarang tercover oleh media mainstream. Saya sebagai publisher Blog: Polisi Tactica memberikan 1001 artikel kepolisian yang bermanfaat mendukung rekan Polisi dalam menjalankan tugasnya.

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous