Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

''Kami Bangga, TNI Bangun Desa Kami''


WARGADEMAK.COM - JEPARA - Pjs.  Kades Bringin, Kecamatan Batealit, Jepara, Sukur, dengan atas nama warga masyarakat Bringin menyatakan bangga dengan  adanya TNI yang ikut membangun di desanya, melalui TMMD Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara. 

''Terus terang kami bangga. Untuk itu atas nama warga Desa Bringin saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim Jepara yang mempedulikan aspirasi kami,'' tandasnya, Rabu (14/09/2016).

Dikemukakan Pjs.Kades Sukur, sebenarnya selaku yang dituakan di Desa Bringin sudah cukup lama mengajukan proposal ke Kodim, yakni sejak tahun 2012. Untuk itu jika akhirnya di tahun 2016 ini akhirnya direalisasi, tentu sebuah kebanggaan tersendiri. ''Kami dan warga Bringin wajib bersyukur atas ini semua,'' bebernya.

Untuk itu, lanjutnya, seluruh warga Desa Bringin akan sepenuhnya membantu kegiatan TMMD Kodim Jepara, mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan. ''Tidak hanya sampai disitu, ke depan kami berharap silahturahmi antara bapak-bapak yang ada di Kodim Jepara dengan seluruh warga kami harus tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan,'' tambah Pjs.Kades Sukur. 

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous