Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Terus Dibenahi Lapangan yang Akan Dijadikan Upacara TMMD

Kodim 0719 Jepara Bersihkan lapangan
JEPARA – Hingga saat ini  lapangan di Desa Bantrung, Kecamatan Batealit, yang akan digunakan untuk pembukaan maupun penutupan TMMD Reguler 97 TA.2016 Kodim 0719/Jepara yang tepatnya di desa Bringin masih dikerjakan utk nantinya digunakan dalam kegiatan Upacaranya.

Sehari-hari   dijadikan tempat menggembala ternak.  Lapangan yang digunakan  upacara dan berolahraga itu, rumput yang panjang ,serta pepohonan yang ada disekeliling lapangan. Denggan kondisi itu  tidak  memungkinkan untuk digunakan untuk helatan pembukaan TMMD REG 97 

Untuk itu,  disela-sela  mengejar  penyelesaian program  penyerapan gabah(Sergap),  tim dari Kodim konsentrasi untuk membenahi lapangan yang ada di Desa Bantrung tersebut,   “Lokasi yang akan dijadikan pembukaan dan penutupan TMMD kondisinya masih perlu banyak pembenahan sehingga juga menjadi perhatian kami,’’ tandas Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P melalui Pasiter Kapten Inf Ramelan, saat mengecek ke lapangan,  Kamis(15/09/2016)

Dijelaskan Kapten Ramelan,   konsentrasi pembenahan lokasi upacara pembukaan dan penutupan tersebut satu paket untuk penentuan titik lapangan tempat berkumpulnya tamu undangan dan seluruh warga yang menyaksikan kegiatan Pembukaan ataupun Penutupan TMMD REG 97 Kodim Jepara.

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous