Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Besok Latihan Perdana

BESOK PSIS latihan perdana di Stadion Citarum. Pemain prakontrak siap beraksi, termasuk Anderson Leke yang memutuskan untuk kembali berkostum Mahesa Jenar guna melengkapi tiga pemain asing untuk PSIS sesuai syarat PT Liga Indonesia.

PSIS baru merangkul empat pemain lokal dari seleksi. Satu di antaranya yang sudah deal ialah Ricki Kristendi. Sementara Dicky Gautama, Iwan H.W, dan Adi Gesang masih proses nego dengan manajemen.

Pelatih kepala Ahmad Muhariah yang masih belum puas dengan hasil seleksi, bakal melakukan penyaringan kembali materi diselasela latihan perdana besok. “Pemain baru masih mungkin datang lagi, saya akan manfaatkan latihan perdana itu untuk memantau mereka,” katanya.

Seleksi bersifat tertutup. Artinya hanya pemain yang diundanglah yang bisa mengikuti. Mereka adalah tiga striker, yaitu Megi, Supaham, Domerto Thesia, dua gelandang Khairil Anom dan Firdaus Nyong serta wing back Safri Umri.

Manajemen yakin nanti masih banyak pemain berkualitas yang mau merapat karena liga super akan bergulir lebih dulu, tepatnya 11 Oktober. Jadi kemungkinan pemain yang tidak mendapat klub akan merapat ke divisi utama. Manajer tim Setyo Agung Nugroho menegaskan bahwa penambahan pemain kemungkinan masih akan dilakukan dan tidak terburu-buru.

DAFTAR PEMAIN - CALON PEMAIN PSIS

Nama Klub__ Asal__ Status
Basuki Setiabudi (PSIS_ Deal)
Denny Rumba (Persikaba Blora_ Deal)
Heri Susilo (PSIS_ Deal)
Vava Ardila (PSIS U-21_ Deal)
Awang Priyambodo (PSIS U-21_ Deal)
Taufik Salaffudin (PSIS U-21_ Deal)
Valentino Telaubun (PSIS_ Deal)
Dicky Gautama (PSS_ Nego)
Adi Gesang (PSIM_ Nego)
Ricki Kristendi (Persis Solo_ Deal)
Restu Kartiko (PSIS_ Nego)
Sapto Widiantoro (PSIS_ Deal)
Iwan H W (Persiba Balikpapan_ Nego)
M Haris (PSIS U-21_ Deal)
Catur Adi (PSCS Cilacap_ Deal)
Gustavo Chena (Perlis FA_ Deal)
Anderson Leke (PSIS_ Deal)
Cristiano Lopes (Pelita Jaya_ Deal)
Imral Usman (Persib_ Deal)
Suwitha Patha (Persib_ Deal)

PEMAIN BARU YANG AKAN IKUTI SELEKSI HARI MINGGU

Nama Klub__ Asal__ Posisi
Domerto Thesia (PKT Bontang_ Striker)
Megi Peki (Persija_ Striker)
Supaham (Persema_ Striker)
Firdaus Nyong (Deltras_ Gelandang)
Khairil Anom (PSS_ Gelandang)
Safri (Pelita_ Wing back)


“Sambil berjalan, kami akan melengkapi pemain. Mungkin kalau awal kompetisi masih ada kesempatan ya masih akan mencari pemain yang benar-benar siap pakai,” katanya. (wiwig_harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous