Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Latihan Perdana PSIS

Citarum Penuh Sesak, Rebutan Foto Bareng Pemain

ANIMO warga Semarang menyambut skuad baru Mahesa Jenar sungguh luar biasa. Stadion Citarum yang digunakan latihan perdana skuad gres PSIS, Minggu sore kemarin, dipenuhi penonton.

Tribun barat stadion penuh sesak dengan pengunnung, baik de­wasa maupun anak­anak, yang sengaja datang untuk menyimak tim kebanggaan warga Semarang ini. Sementara itu, tribun Se­latan, Utara, dan Timur masih sedikit longgar, hanya dipenuhi anak­anak yang ingin melihat aksi pemain­pemain baru.

Parkir stadion Citarum yang dipenuhi 500 lebih sepeda mo­tor. Jika dirata­ratakan setiap motor dinaiki 2 orang, maka berarti penonton berjumlah 1.000 lebih.

Seusai latihan, calon idolaidola baru macam Cristiano Lopes, Anderson Leke, dan Gustavo Chena yang resmi dipinang PSIS, dikerubuti penonton saat mereka melakukan stretching. Khalayak yang menyemut itu hanya sekadar ingin foto bersama atau minta tanda tangan.

Pemain-pemain lokal macam Denny Rumba dan Heri Susilo pun kebanjiran fans. Bahkan pemain-pemain baru yang lolos seperti Reza Dini, Eko P, Iwan H W, dan Ricky Kristendi juga tak
kalah populer di kalangan penonton.

Salah satu penonton yang datang jauh-jauh dari Kudus, Triyanto, mengaku ingin melihat pemain-pemain baru yang sudah dikantongi PSIS. “Meski saya warga Kudus, saya suka PSIS. Saya bawa rombongan tadi dari Kudus,” katanya.

Melihat fakta tersebut, nantinya meski berlaga di kasta divisi utama, sepertinya antusiasme penonton akan jauh lebih besar. Grengseng hebat ini melahirkan sukacita di kalangan petinggi PSIS. Simak saja komentar Direktur PT Mahesa Jenar Yoyok Sukawi di facebooknya: “Senengnya ... Citarum penuh sesak oleh penonton yang hanya ingin melihat PSIS latihan. Rasa haru dan bangga tak ternilai rasanya. Bravo PSIS !” (wiwig/rief_harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous