Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Gencar Uji Coba

Empat minggu sebelum kick off Divisi Utama, pelatih kepala Ahmad Muhariah mulai jajaki program ujicoba kebutan dalam minggu ini. Menurut rencana, akan di gelar dua kali partai ujicoba untuk mencari formasi terbaik timnya.

“Partai ujicoba adalah bagian penting dalam program saya dalam menyiapkan tim sebelum benar-benar berkompetisi,” katanya.

Waktu yang semakin sempit ini membuatnya harus memadukan latihan fisik dan teknis sekaligus. Meski berat, tim pelatih tidak akan mengurangi persentase latihan fisik (60%). “Saya harus cepat mencari format tim terbaik, dengan waktu yang singkat ini. Target saya kan mengembalikan PSIS ke Liga Super,” tambahnya.

Jika tidak ada aral melintang, ujicoba pertama pekan ini dipastikan digelar Selasa sore besok, di Citarum, melawan klub lokal Semarang. Ia mengakui bahwa ujicoba ini adalah sebuah tahapan pematangan tim guna kelak melawan kesebelasan selevel dalam kompetisi sesungguhnya

Namun baginya, dalam program ujicoba ini hasil tidak menjadi patokan utama. Yang penting adalah ruh permainan tim, perkembangan pengertian, dan komunikasi antarpemain. Selain itu juga agar bisa segera mematangkan formasi terbaik untuk mengawali laga perdana, 25 November nanti.

“Minggu ini memang masih fokus ke latihan fisik. Tapi saya juga konsentrasi untuk ujicoba agar persiapannya lebih matang,” kata pemain era 80-an tersebut.

Selain ujicoba versus klub lokal, PSIS juga akan memasuki atmosfer persaingan saat nanti terlibat dalam Turnamen Piala Kampoeng Semawis, 30 Oktober-1 November. Dalam turnamen tersebut, Gustavo Chena dkk akan dijajal PPSM Sakti Magelang dan Semen Padang.

PPSM Magelang kini diramu oleh coach Yussack Sutanto yang diasisteni Widiyantoro. Widi adalah mantan mesin gol PSIS yang musim lalu mendongkrak PPSM dari divisi satu. Turnamen ini bakal seru, sebab PSIS dan PPSM akan terhimpun dalam grup sama di kompetisi musim ini! (wiwig-harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous