Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Manajemen PSIS ke Harsem

KELUARGA besar PSIS melakukan safari media ke kantor redaksi Harsem (Harian Semarang), kemarin. Rombongan disambut oleh jajaran redaksi dan unsur perusahaan, seperti Wakil Pemimpin Umum Anggoro Suprapto, dan salah satu anggota Dewan Redaksi H Noor Achmad.

Acara diawali dengan makan siang di Hotel Semesta bersama pemilik Aneka Ilmu Group yang juga pendiri Harian Semarang H Suwanto beserta salah satu putranya, Nugroho PS, serta Pemimpin Perusahaan Dwi Arum Dhati. Rombongan PSIS terdiri dari Johar Lin Eng, Setyo Agung Nugroho, Ananto Pradono, Samsuri, Ade Oesman, Wahyoe “Liluk” Winarto, dan Kairul Anwar.

Selain untuk berkenalan dengan Harsem, PSIS diharapkan bisa bekerja sama dan saling mendukung.

“Tujuan kami adalah untuk silaturahmi dan menjalin kerjasama. Kami berharap media turut mendukung kami untuk berjuang mencapai Super Liga musim ini,” kata General Manajer Johar Lin Eng.

Dengan hadirnya Harsem, terutama dengan rubrik “Pokoke PSIS”, ujar Johar, mampu mendongkrak Mahesa Jenar. Saat ini yang masih menjadi permasalahan adalah pendanaan tim, karena cabang olahraga satu ini masih susah untuk dijual atau dikomersialkan, walau banyak penggemarnya.

Johar berharap, ke depan kerja sama dengan Harsem tidak hanya sebatas pemberitaan mengenai PSIS, tapi lebih jauh dari itu. Pemberitaan Harsem mengenai tim Mahesa Jenar, aku Johar, sudah bagus dan interaktif.

“Hanya mungkin perlu ditambahkan pemberitaan mengenai sepakbola lokal Kota Semarang, Kompetisi Divisi I dan II yang digelar oleh PSSI Pengcab Kota Semarang,” katanya.

H Suwanto mendukung penuh langkah manajemen PSIS merangkul media. Ia juga membuka pintu bagi lawanlawan PSIS yang bertamu ke kandang PSIS untuk menginap di Hotel Semesta yang dikelola Suwanto.

“Silakan menginap di Hotel Semesta. Hotel ini cocok untuk tim sepakbola yang hendak melakukan pertandingan,” ucapnya. (wiwig/puthut_harian semarang)

___________
Dipersilahkan jika ingin mengcopy dan menyebarluaskan artikel pada blog ini dengan tujuan untuk kemaslahatan bersama dan bukan untuk disalahgunakan. Namun perlu diingat, wajib menyertakan sumber blog ini
http://hariansemarangbanget.blogspot.com. (terima kasih).
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous