Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hari Ini GM Diumumkan

Setelah menguras tenaga dan pikiran, sesudah menciptakan polemik yang riuhnya hampir setara pilwalkot, akhirnya manajemen tim Mahesa Jenar diantar ke hadapan pers oleh Ketua Umum PSIS Soemarmo, guna disiarkan ke masyarakat. Pengumuman itu menurut jadwal digelar hari ini. Siapa GM PSIS dan jajarannya?

MENURUT isu, sedianya kemarin Soemarmo mengumumkan keputusannya. Namun, entah mengapa, agenda itu menguap dan dipilih hari ini. Sebelumnya, Kamis (19/8) pagi, ia juga berencana mengumumkan penetapan general manager. Namun sampai malam hari tidak diperoleh kabar kepastian kapan niat itu dilakukan.

“Saya sudah menghubungi Pak Marmo, pengumuman manajemen ditunda besok (hari ini, red). Tapi kami juga belum mendapat kabar mengenai waktu dan tempatnya. Nanti jika sudah ada kepastian dari beliau, baru kami bisa memastikannya,” terang Ketua Harian Simon Legiman melalui sambungan telepon.

Sementara saat Harsem mencoba menghubungi Soemarmo diperoleh jawaban melalui ajudannya bahwa pengumuman manajemen yang sedianya dilakukan siang kemarin ditunda sampai siang ini. Alasannya, ketua umum ingin menunggu kepulangan Simon Legiman dari Yogyakarta dan Johar Lin Eng dari Jakarta.

Belum segera diumumkannya General Manager PSIS, diduga karena Walikota Semarang itu sempat bimbang memilih serta memutuskan siapa yang layak menangani tim Mahesa Jenar selama satu musim ke depan. Selain itu, dalam jajaran pengurus belum tercapai kata sepakat mengenai figur yang akan dipilih.

Situasi ini membuat pendukung setia PSIS berencana menggelar aksi unjuk rasa, jika sampai Minggu (22/8) besok ketua umum tidak juga mengumumkan jajaran manajemen. PSIS, ujar beberapa pengurus teras Panser Biru, saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk segera menyiapkan segala sesuatunya menyongsong kompetisi.

Novel Albakrie?
Seperti diketahui, PSIS adalah salah satu tim di Jateng yang terbilang tertinggal persiapannya daripada tim dari kota kecil lain. Nasib Mahesa Jenar hampir sama dengan PSIR, yang juga masih kebingungan memilih posisi manajer karena diperebutkan beberapa pihak.

Sejumlah pengamat memperkirakan, General Manager PSIS kemungkinan besar bakal dijabat Novel Albakrie. Novel adalah nama yang pertama disebut Soemarmo, setelah sebelumnya sempat beredar beberapa figur yang mencuat ke permukaan, macam WS Basuki (dari unsur TNI), Hendi Hendar Prihadi (Wakil Walikota Semarang), dan sebagainya.

Belakangan muncul pula nama Supriyadi (Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang), Ketua Komisi E DPRD Jateng Yoyok Sukawi, dan bahkan Murdoko, Ketua DPRD Jateng.

Jika Novel ditunjuk, maka gerbong yang bakal ia angkut untuk meracik tim ialah Teguh Setyono (manajer tim), Erwin Tunggal Setiawan (asisten manajer), serta sejumlah nama yang siaga membeking macam Sugeng “Didik” Wahyudi (manajer pertandingan), serta tokoh lain macam Putut Sutopo (pengusaha), dan Ikhwan Ubaidillah (Yayasan Lindu Aji). Siapa pelatihnya? Bonggo Pribadi tampaknya. (puthut/arief-harian semarang)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous