Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Semesta Beauty Clinic & Spa Massage

Perawatan Total, Biaya Minimal

Saat ini, perawatan tubuh, muka, dan kulit telah menjadi kebutuhan. Orang rela merogoh kocek ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah hanya untuk “memanjakan” tubuh dengan berbagai treatment.

KENYATAAN itulah yang membuat pasangan dokter muda Heru P Gumay dan Yustiana Arie Suwanto yang menekuni dunia kedokteran bidang estetika, mendirikan Semesta Beauty Clinic. Klinik kecantikan yang dikelola langsung oleh pemiliknya ini menawarkan perawatan total dengan harga minimal, serta keunggulan produk-produk kecantikan yang dijamin keamanannya.

“Era sekarang ini dunia kedokteran sudah semakin berkembang, sehingga bukan hanya orang yang terkena penyakit yang ke dokter, melainkan bisa saja hanya untuk perawatan, semisal perawatan kulit dan lainnya,” ungkap Heru ketika ditemui di Kantor Pusat Semesta Beauty Clinic, Jalan KH Wahid Hasyim, Semarang, kemarin.

Sebagai dokter, Heru mengatakan, dia menerapkan sistem konsultasi dan perawatan dengan pendekatan personal ke pasiennya. Hal itu dilakukan untuk memperluas jaringan serta memberikan rasa nyaman terhadap para pasien. “Kami dengan pasien selalu menjaga komunikasi, terkadang SMS sekadar menanyakan kabar. Ini sangat penting dan belum banyak diterapkan oleh dokter-dokter praktik lainnya,” tambahnya.

Salah satu produk unggulan di Semesta Beauty Clinic, antara lain radio frequency (RF) atau pembakar lemak dalam tubuh, serta filler eva atau menyempurnakan bentuk wajah dengan alat-alat canggih yang didatangkan langsung dari Italia dengan dokter spesialis bersertifikat. Biaya yang ditawarkan pun relatif terjangkau bagi banyak kalangan, yakni sekitar Rp 150.000 hingga Rp 330.000 untuk membakar lemak, sedangkan untuk filler eva mulai dari Rp 1,5 juta.

“Hasilnya bisa dibuktikan. Hanya dengan treatment selama 30 menit, lingkar perut sudah turun 2 cm,” papar Heru, yang juga menjabat sebagai Humas Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti).

Selain itu, terdapat layanan facial yang juga menjadi unggulan, yakni golden treatment 90” dan nutrion gold facial 75”, yang keduanya menggunakan ekstrak emas dan serum emas 24 karat untuk menjadikan kulit wajah lebih cerah dan tampak awet muda.

“Perawatan untuk facial ini pun biayanya relatif murah. Selain itu, kalau ada bahan yang tidak cocok dengan kulit pasien, kami menjamin pengobatannya. Alhamdulillah selama ini belum ada,” terang Yustiana.

Klinik kecantikan yang didirikan sejak sekitar tiga tahun lalu ini, kini terus berkembang dengan dua cabang, yakni di Menoreh Raya dan Bangetayu, dengan tiga dokter dan 15 karyawan. Rencananya, klinik kosmetika yang sudah dipatenkan dengan layanan one stop service ini juga akan membuka cabang di Palembang serta Lampung.

Ala Hotel Berbintang
Semesta Beauty Clinic menempati lantai dua, dari tiga lantai yang ada. Sedangkan pada lantai satu, terdapat Apotek Semesta dan di lantai tiga adalah Semesta Spa and Massage dengan kemewahan ala hotel berbintang.

Area Manager Spa and Massage Itok Sugito menuturkan, tempat ini menawarkan spa yang berbeda dibanding tempat-tempat spa lainnya. Yakni medical spa yang ditangani langsung ahlinya. “Sehingga spa di sini bukan hanya spa biasa, melainkan juga tempat perawatan tubuh yang dilakukan secara optimal,” ujarnya.

Tempat spa yang juga masih satu pemilik dengan Semesta Beauty Clinic ini memang baru didirikan sekitar tiga bulan lalu. Namun, menurut Itok, tempat spa ini telah memiliki cabang di empat hotel di Semarang, yakni Hotel Candi Indah, Hotel Alam Indah, Hotel Olympic, dan Hotel Plampitan dengan nama Harmony Spa and Massage.

Selain perawatan optimal seperti layanan Semesta Harmony Spa, Javanese Body Wrap, Aromatherapy Massage, dan sebagainya, tempat ini juga melayani konsultasi. Itok menambahkan, salah satu keunggulan spa and massage ini selalu menawarkan biaya yang kompetitif, bahkan terbilang murah dibandingkan tempat lain dengan sistem member maupun individual. Berbagai diskon menarik juga diberikan.

Uniknya, masing-masing cabang menyesuaikan dengan kondisi konsumen. Tertarik? (prihati puji utami)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous