Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Peduli Kesehatan, Relawan Bagikan Susu

Relawan dari Partai Gerindra membagikan susu kepada anak-anak di Kelurahan Tanjung Mas
KEPEDULIAN terhadap kesehatan harus dilakukan oleh semua pihak demi terciptanya generasi sehat. Seperti halnya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melalui salah satu organisasi sayapnya Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Jateng melakukan pembagian susu gratis kepada anak-anak di Kelurahan Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat.
         
Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Gizi dan di fokuskan di Balai Kelurahan Tawang Mas. Acara ini dihadiri ratusan anak-anak yang berasal dari sejumlah RW di kawasan tersebut.
          
Sekretaris Satria Jateng Sisdaryoto mengatakan, pembagian susu kepada anak-anak untuk meningkatkan gizi masyarakat. "Mereka merupakan harapan orangtua, harapan bangsa yang kelak akan mewarisi negeri ini, sehingga dibutuhkan bibit unggul yang harus terpenuhi gizi," jelasnya.
          
Untuk mewujudkan generasi unggul yang cerdas ini, menurutnya, membutuhkan gizi yang baik sehingga Satria tergerak untuk bersama-sama meningkatkan gizi anak-anak dengan mengenalkan mereka pada produk bergizi yakni susu.
         
Ia menambahkan, pihak panitia sebenarnya memiliki sejumlah lokasi yang akan dijadikan pusat kegiatan. Namun melalui survei panitia memutuskan untuk memilih  anak-anak di Kelurahan Tawang Mas.
        
"Kebetulan kami sudah menjalin hubungan baik dengan yayasan Baitul Rizky yang bergerak di bidang sosial" terang Sisdaryoto didampingi Humas Satria Jateng Johan Untung.
         
Menurut Sisdaryoto, Satria merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak dalam berbagai bidang. Di antaranya kegiatan sosial, penanggulangan bencana hingga kegiatan advokasi hukum. Kegiatan sosial yang sudah dilakukan antara lain membantu korban letusan Gunung Merapi, longsor di Wonosobo dan lainnya. (pru/jos)


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous