Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

“Tri Mulia” Masuk Parit, 3 Penumpang Luka



Kendal- Akibat menghindari sepeda motor, bus Tri Mulia Jurusan Jakarta–Wonogiri dengan nomor polisi AD 1458 DA, terperosok di parit jalan Lingkar Kaliwungu Kendal, kemarin. Kejadian sekitar pukul 11.45 siang kemarin mengakibatkan  20 penumpang syok dan tiga di antaranya dibawa ke Rumah Sakit Dokter Suwondo Kendal akibat terluka benturan.

Menurut keterangan sopir bus,Herman (47) warga Comal Pemalang,  ia berangkat dari Jakarta sekitar pukul 10 malam. Sampai di Kendal, sekitar pukul 10 pagi, ia sempat istirahat untuk sarapan. Setelah itu, kembali melanjutkan perjalanan. Namun baru sekitar 15 menit,  kecelakaan terjadi karena ada sepeda motor yang menyalip kemudian berhenti mendadak di depan bus.

Untuk menghindari korban jiwa, dia membanting setir ke kiri. Tapi naas, bus masuk parit. “Saya mau banting setir ke kanan, di depan ada motor. Kalau lurus ada truk, akhirnya saya banting ke kiri,” akunya.

Ia mengaku beruntung, meskipun bagian pinggir kiri rusak cukup parah, namun semua penumpang selamat. Penumpang hanya mengalami lecet-lecet. “Ada tiga penumpang yang dibawa ke rumah sakit, tapi lukanya tidak parah,” akunya.

Salah satu penumpang bus yang mengaku duduk di kursi paling depan, Nardi Setiawan (35) warga Klaten, mengaku sopir menjalankan busnya tidak terlalu kencang. Kecelakaan terjadi karena ada sepeda motor menyalip dari belakang dan sesampai di depan bus mendadak memperlambat motornya. “Saat kejadian, saya sempat tertimpa penumpang di kursi belakang. Tapi Alhamdulillah, hanya luka lecet,” katanya. Kasus ini masih ditangani Lantas Polres Kendal. (ono/nji)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous