Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Anggota Menwa UKSW Dilantik


   LANTIK MENWA :  Rektor UKSW Prof Pdt John Titaley saat melantik 17 anggota Menwa baru UKSW Salatiga (HARSEM / HERU SANTOSO)


SALATIGA - Sebanyak 17 anggota Resimen Mahsiswa (Menwa) baru Satuan 914/UKSW Salatiga, dilantik oleh Rektor UKSW Prof Pdt John A Titaley, kemarin. 

Pelantikan ini dilakukan setelah para menwa baru itu menyelesaikan Pendidikan Dasar (Diksar) Menwa di Markas Brimob Simongan Kota Semarang serta untuk tradisi pembaretan anggota baru di Gunung Telomoyo. 

‘‘Saya salut dan menaruh hormat dengan kerja para alumni Menwa UKSW yang mampu turun kembali ke kampus dan merekrut anggota baru Menwa. Sehingga kegiatan Menwa yang sudah beberapa tahun ini vakum dapat diaktifkan kembali,’’ kata John Titaley. (hes/15)

PMI Siapkan Kader PMR 
UNGARAN-Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Semarang serius menyiapkan kader palang merah remaja (PMR) tingkat mula usia sekolah dasar, untuk berkiprah di berbagai kegiatan. 

"Mulai tahun ini akan ditingkatkan sosialisasi dan pembinaan PMR di tingkat sekolah dasar," kata Ketua PMI Kabupaten Semarang, Bintang Narsasi Mundjirin saat upacara pelepasan kontingen Kabupaten Semarang pada acara Jumbara PMR dan Temu Karya KSR tingkat Jawa Tengah tahun 2012, di pendapa rumah dinas Bupati Semarang di Ungaran, kemarin. 

Pelepasan kontingen yang beranggotakan 60 personil PMR berbagai tingkatan, KSR dan pendamping itu dilakukan oleh Bupati Semarang, Mundjirin ditandai pemasangan topi dan syal kepada perwakilan peserta. (ino/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 comment :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous