Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

11 Merek dan 3 Bank Ramaikan Pameran Elektronik

 (harsem/dok)

DIPADATI PENGUNJUNG: Pameran elektronik Home Fair 2012 yang digelar Global Elektronik di Jalan Fatmawati No 3 Semarang dipadati pengunjung, kemarin. Menjelang Lebaran, pasar elektronik terus tumbuh.
(JBSM/Muhammad Syukron)

SEMARANG- Global Elektronik mengelar pameran tematik HomeFair 2012 di area Parkir Global Elektronik Jalan Fatmawati No 3 Semarang. Pameran itu dilakukan untuk mengoptimalkan potensi pasar elektronik di wilayah ini.
 
Operational Director, Global Elektronik Semarang Gouw Ivan Siswanto, mengatakan penjualan audio-video TV LCD, plasma, LED, home theater, DVD/blue-ray player terdongkrak saat Piala Eropa 2012 berlangsung.
 
Menurut dia pada awal puasa ini pasar elektronik kembali bergairah, khususnya produk home appliances  (peralatan rumah tangga lemari es, water dispenser, mesin cuci, AC) dan small appliances (microwave, rice cooker, juicer, magic com) yang dibutuhkan kaum ibu.
 
''Pameran ini kami gelar juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriyah yang diikuti Sharp, Samsung, Sony, Midea, Philips, Toshiba REGZA, POLYTRON, Sanken, Modena, Denpoo dan IT.Com, yang didukung Bank Permata, ANZ, dan  Mandiri, sedangkan penjualan angsuran didukung 
 Adira Kredit, Kredit Plus dan FIF (Spektra),'' katanya, kemarin.
 
Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Abdulah Azis menambahkan, pihaknya memberikan penawaran menarik kepada para pengunjung pameran seperti hadiah langsung, harga khusus, dobel program dalam rangka 40 tahun merek Sharp di Indonesia.
 
''Kami menghadirkan produk berkualitas dari generasi ke generasi, hadiahnya juga bukan main-main karena jumlahnya banyak, jadi lebih menguntungkan belanja di pameran Global Elektronik Semarang,'' katanya.
 
Salah satu merek di Indonesia yang baru 2 tahun berdiri, Midea Elektronik, yang saat ini meluncurkan berbagai produk white goods  juga gencar melakukan berbagai program penjualan, diantaranya setiap pembelian merek Midea, baik mesin cuci, lemari es, dan AC mendapat potongan harga 17-70 persen dan berbagai merchandise  menarik.
 
President Director PT Midea Planet Indonesia Jino Sugianto mengatakan, Midea sebagai pemimpin pasar white goods  di Tiongkok saat ini sudah melakukan exspansi pabriknya hingga ke Vietnam.
 
''Tahun depan Midea akan buka pabrik di Indonesia, untuk mensuplay permintaan domestik dan eksport ke negara-negara Asean. Dan pada 3 tahun ke depan diharapkan Midea dapat masuk kategori 3 besar untuk pasar elektronik di Indonesia, karena sekarang ini sudah menjadi market leader leader diantara merek dari Tiongkok,'' papar Jino yang pada pameran HomeFair 2012, Midea meluncurkan produk baru seperti mesin cuci 100 persen kering, lemari es side by side  dan AC kesehatan, yang tidak hanya teknologinya unggul, ramah lingkungan dan hemat listrik, tapi juga sampai memperhatikan desain, yang dikenal dengan fashion electronics. (H84/JBSM/14)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous