Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

LG Targetkan Jual 1.000 unit Smart TV

(harsem/dok)

 
SEMARANG- PT LG Electronics Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru LG Cinema 3D Smart TV di Kota Semarang  dan sekitarnya.
 
Product Marketing-Flat Panel Display PT LG Electronics Indonesia Felix Leaky mengatakan hadirnya generasi terbaru LG Cinema 3D Smart TV membawa perubahan besar dan menjadi kabar paling ditunggu.
 
Dia menuturkan, saat ini tren pasar memang sudah mengarah pada 3D TV dan Smart TV, generasi pertama yang dirilis tahun lalu mencatatkan sukses besar yang mengantar LG menjadi penguasa pasar 3D TV di Indonesia.
 

“Inovasi pada LG Cinema 3D Smart TV dapat dilihat dari desainnya. Dengan bingkai layar (bezel) setipis 1 milimeter dalam keadaan tidak aktif. Hal tersebut membuat produk ini seolah tak berbingkai,” ujarnya, kemarin.
 
Produk ini dinamakan Cinema Screen karena memberi sensasi layaknya layar bioskop. Selain itu 3D Smart TV tercatat sebagai bingkai layar tertipis di dunia.
 
Untuk meramaikan peluncuran produk tersebut, PT LG Electronics Indonesia  Area Semarang menggelar kompetisi game 3D terbesar di Java Mall Semarang yang di mulai hari Rabu (1 Agustus) hingga empat hari mendatang.
 
Branch Manager Area Semarang  PT LG Electronics Indonesia Tony Suhartono dalam peluncuran perdana tersebut pihaknya menargetkan transaksi penjualan sebesar Rp1,5 miliar atau sekitar 400 unit LG Cinema 3D Smart TV.
 
“Animo masyarakat Semarang dan sekitarnya terhadap produk TV 3D tersebut cukup bagus, untuk itu dalam pameran kali ini dipatok target sebesar Rp 1,5 miliar atau sekitar 400 unit tv, sementara hingga satu bulan kedepan ditargetkan 1.000 unit tv terjual,” tuturnya. (lna)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous