Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Agus Sunaryo Jabat Plt Direktur RSU

 SERTIJAB: Dokter Suryaningsih menandatangani sertijab Direktur RSUD Kota Salatiga kepada Dokter Agus Sunaryo, sebagai Plt Direktur  (HARSEM / HERU SANTOSO)

SALATIGA - Terhitung mulai hari ini, Direktur RSUD Kota Salatiga  dr Suryaningsih MKes memasuki masa purna tugas. Jabatan direktur untuk sementara dijabat oleh pelaksana tugas, yaitu dr Agus Sunaryo SpPD, Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSU Salatiga.
          
Jabatan yang diemban Agus Sunaryo tersebut berdasarkan Surat Perintah Walikota Salatiga nomor : 800/428/203 tertanggal 30 Juli 2012. Selain itu, Jumiarto AP yang sekarang menjabat Kasubag Pendayagunaan Sumber Daya Aparatur dan Kepegawaian Setda Kota Salatiga, berdasarkan Surat Perintah Sekretaris Daerah Kota Salatiga nomor : 880/1338/013.1 tertanggal 30 Juli 2012 akan merangkap menjadi Plt Kabag Organisasi dan Kepegawaian Setda.
 
“Untuk penetapan pejabat pelaksana tugas tersebut berlaku hingga ada pelantikan pejabat definitif yang baru, sehingga tidak mengganggu kinerja pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. 

Ibu Suryaningsih hingga pensiun telah mengabdikan dirinya selama 22 tahun, untuk itu Walikota dan pemkot Salatiga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya,” kata Sekda Kota Salatiga Agus Rudianto.
 
Kabag Organisasi dan Kepegawaian Setda Sugiyono yang telah mengabdi selama 34 tahun, juga memasuki masa purna tugas dan digantikan oleh Jumiarno AP, selaku pejabat pelaksana tugas. (hes/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous