Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Co Branding BNI-Chelsea

KARTU BNI CHELSEA : CEO BNI Kanwil Semarang Bambang Kuncoro (dua dari kanan) dan Head of Consumer and Retail BNI wilayah Semarang AAG Agung Darmawan (kanan), menunjukkan contoh kartu kredit dan debet berlogo Chelsea. (BSM/Fani Ayudea)

 
Tingkatkan Transaksi Kredit
SEMARANG - Guna menjaring nasabah baru dan meningkatkan transaksi bisnis kartu kredit, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melakukan co branding dengan klub sepak bola asal Inggris Chelsea, melalui penerbitan kartu kredit dan debet berlogo Chelsea.
 
CEO BNI Kanwil Semarang Bambang Kuncoro mengatakan, pergantian dari kartu kredit lama ke kartu kredit baru ini berlaku mulai Juli 2012. Dengan dicantumkannya logo klub bola tersebut, ditargetkan dapat meningkatkan transaksi kartu kredit BNI sebesar 15 persen secara nasional. Untuk Jateng, target penggunaan kartu debet dan kredit ini hanya 500 kartu.
 
Sementara untuk nasional ditargetkan 15.000 kartu. Saat ini, jumlah kartu debet di Jateng mencapai 1,8 juta kartu, dan kartu kredit 150.000 kartu.
 
"Kami menargetkan tidak terlalu besar dari kartu co branding ini. Sebab segmennya sangat spesifik yakni penggemar bola terutama klub Chelsea saja," katanya, kemarin.
 
Kartu bergambar Chelsea dapat dinikmati oleh nasabah dewasa maupun anak-anak yang dilengkapi dengan jaringan master card.
 
Kerjasama co branding dengan Chelsea ini antara lain meliputi penerbitan kartu co brand BNI-Chelsea berupa kartu debet taplus dan taplus anak, kartu kredit dan kartu prepaid dengan desain unik berupa logo Chelsea dan Stadion Stamford Bridge, gambar kartun untuk kartu debet, kredit, dan prepaid reguler, serta foto empat orang pemain Chelsea untuk kartu kredit dan debet edisi spesial.
 
"Selain untuk lebih mengenalkan BNI dan Chelsea, yang pasti BNI ingin meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga serta transaksi kredit dari kerjasama ini," ujarnya.
 
Kartu co-brand BNI Chelsea ini akan dikenalkan pada 12 Agustus serentak di beberapa kota termasuk Semarang. 

Di Semarang, acara peluncuran akan dilakukan di Taman KB Jl Menteri Supeno pukul 15.00-17.30 dengan mengundang seluruh komunitas yang ada di Kota Semarang. Selain launching, akan digelar pula nonton bareng Liga Premier Inggris anatra Chelsea dengan Manchester City.(J8/jbsm/14)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous