Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Latihan Fisik Terus Digenjot

 LATIHAN FISIK: Latihan fisik dilakukan anggota Sat Sabhara satu jam menjelang berbuka puasa. (HARSEM/SUKMA WIJAYA)

DEMAK-Di dalam tubuh yang sehat terdapat iman yang kuat. Inilah yang mengilhami Satuan Sabhara Polres Demak dalam menggelar latihan fisik sebelum berbuka puasa bersama. Mulai beberapa hari ini Sat Sabhara berlatih fisik. Personel dipaksa mengeluarkan keringat dalam latihan bersama di halaman belakang Mapolres Demak.
 
Kendati lelah, haus dan lapar akibat berpuasa, mereka gigih menunjukan kebugaran fisik sebagai garda pasukan terdepan. Mereka berlatih bela diri secara serentak berteriak kendati mulutnya tampa getir, karena sehari tak bersentuhan dengan air minum.
 
“Air di sini terasa pahit, namun tugas harus dipenuhi. Sudah beberapa hari Sat Sabhara berlatih fisik untuk meningkatkan stamina demi menjaga keamanan arus mudik besok,” kata Kasubag Humas AKP Sutomo didampingi Kasat Sabhara AKP Sugiyono di Mapolres, kemarin.
 
Satu jam sebelum berbuka puasa, puluhan anggota Sat Sabhara melakukan senam yang diteruskan latih bela diri. Lanjut Sutomo, latihan fisik ini dilakukan menyusul instruksi dari Kapolres Demak AKBP Sigit Widodo. 

Dalam penanganan Lebaran, polisi harus memberikan pelayanan prima. Untuk kesiapan pelayanan prima, Sat Sabhara melaksanakan latihan fisk unutuk menguji stamina para personel. (swi/16)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous