Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Surati Tewas Tergencet Bak Truk

 EVAKUASI KORBAN: Jenazah Surati, korban tewas tergencet bak truk setelah dilarikan ke RSUD Ambarawa (HARSEM/NINO ADISUMARTO)

UNGARAN- Nasib naas menimpa Surati (60), warga Karangbolo RT 03/RW 07, Lerep, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Lelaki tua ini nyawanya melayang akibat tubuhnya tertimpa bak truk, saat berupaya memperbaiki memperbaiki sistem hodrolik dump truck di Jambu, Minggu (29/7) malam.
 
Informasi yang terhimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban pertama diketahui telah meninggal oleh Puryono (59).

Sebelumnya saksi sempat melihat korban tengah memperbaiki sistem hidrolik dump truck nopol H 1879 BW. "Saya dan pedagang lain yang berada di sekitar lokasi mengira korban masih melakukan perbaikan. Namun setelah didekati, ternyata korban sudah meninggal tertimpa bak truk," terang Puryono, kemarin.
 
Anehya, lanjut dia, saat peristiwa korban tertimpa bak truk tersebut para saksi tidak mendengar suara jeritan dari korban. Hasil olah TKP yang dilakukan Petugas Polsek Jambu dan Polres Semarang di lokasi kejadian, korban meninggal akibat luka serius pada bagian kepala dan punggung. Hal itu disebabkan anjloknya bak truk akibat besi penahan terlepas dari posisinya.
 
Dari lokasi kejadian petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa pipa besi, tang, senter korek api, dompet, dan ponsel milik korban. 

Kapolres Semarang AKBP IB Putra Narendra melalui Kapolsek Jambu AKP Ismed Inono menjelaskan, usai dievakuasi jasad korban langsung dibawa ke RSUD Ambarawa guna mendapatkan visum sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. "Penyebab kematian dipastikan akibat korban tegencet bak truk yang sedang diperbaiki," katanya.
 
"Saya imbau agar para sopir dan mekanik truk berhati-hati dalam memperbaiki komponen kendaraan yang rusak. Dan hendaknya agar menggunakan peralatan yang memadai untuk menghindari kecelakaan," imbuh Ismet. (ino/15)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous