Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Berniat Menyeberang Jalan, Ibu-Anak Tewas Bergandengan

Seorang ibu dan anak perempuannya tewas akibat tertimpa truk boks bernomor polisi L 8011 KA yang terguling di Jalan Walisongso KM 9 Semarang, kemarin, sekitar pukul 09.00.

Sri Daryanti (42) dan Najwa Latifa (6) yang beralamat di Jalan Arum Manis Tengah RT 04/RW 02, Tambakaji, Ngaliyan, itu sempat tertimpa boks truk bagian kanan selama kurang lebih setengah jam sebelum dievakuasi warga. Posisi mereka masih bergandengan tangan saat dibebaskan dari gencetan truk.

Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD Tugurejo oleh warga di sekitar lokasi kecelakaan, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan akibat luka yang dideritanya cukup parah.

Sopir Muhammad Nasikun (42) mengatakan, tergulingnya truk boks yang disopirinya tersebut berawal saat dirinya merasa kaget saat melihat kedua korban yang menyeberang dari arah utara ke selatan.

"Karena kaget, saya kemudian mengerem dan mengarahkan kemudi ke kiri, namun truk yang melaju sekitar 40 kilometer per jam itu justru terguling," kata warga Pikatan Wudal RT 04/RW 03, Kabupaten Temanggung, itu.

Sebelum mengerem truk, Nasikun mengira kedua korban berhenti di pulau jalan yang berada di tengah, tapi korban justru berlari menyeberang. "Setelah terguling dan menimpa kedua korban, saya langsung menyelamatkan diri ke Mapolsek Tugu karena takut dihakimi massa,” ujarnya.

Ia mengatakan, truk yang dikemudikannya itu mengangkut 300 karton air mineral yang hendak disimpan di gudang di Kawasan Industri Wijayakusuma Semarang dari Temanggung. Saat ini, pengemudi truk itu masih dimintai keterangan oleh petugas Satuan Lalu Lintas di Mapolsek Tugu guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas sepanjang puluhan kilometer ke arah barat atau Jakarta. Sementara itu, suasana duka terlihat di rumah korban, bahkan beberapa kerabat korban tampak histeris setelah mengetahui kematian tragis ibu dan anak yang baru duduk di kelas nol besar TK PGRI 115 Tugu itu. (ant/rif)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous