Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Hudson Meriahkan Resepsi Tahun Baru

Hudson HARSEM/DOK
KENDAL - Memperingati malam pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Kendal akan menggelar dua acara, yaitu di Pendapa Kabupaten Kendal, berupa resepsi dan acara hiburan. Dalam kegiatan tersebut, pemkab akan mendatangkan Hudson, finalis  “Indonesia Mencari Bakat”.

Selain di pendapa, pemkab juga menggelar panggung hiburan di kawasan Stadion Utama Kendal. Tahun ini puncak perayaan malam pergantian tahun diselenggarakan di Stadion Utama Kendal. Hal itu lantaran adanya penataan kawasan alun-alun yang berkonsep untuk rekreasi keluarga.

Kegiatan di Stadion Utama Kebondalem yang merupakan home base Persik Kendal akan dimeriahkan OM Palapa. Selain itu, juga akan digelar pesta kembang api pada detik-detik penyambutan Tahun Baru 2013. ''Total biaya rangkaian kegiatan tersebut sekitar Rp 275 juta yang seluruhnya bantuan dari sponsor,'' kata Bupati Widya Kandi, Kamis (27/12).

Selain hiburan gratis, Pemkab Kendal akan memberikan penghargaan kepada kepada sejumlah kalangan seperti pegiat seni budaya, olahragawan berprestasi, figur pendidikan, penggiat UMKM, lingkungan dan penghargaan khusus. ''Kami juga akan menyerahkan secara simbolis kartu Jamkesmas dan Jamkesda kepada warga miskin,'' tambahnya didampingi ketua panitia peringatan Tahun Baru 2013, Sutiyono.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kendal Subarso mengatakan, mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di jalan menuju stadion, pihaknya akan memberlakukan satu arah akses menuju lokasi pesta kembang api dari arah selatan. Pengguna jalan dari Jalan Waluyo tidak diperkenankan masuk ke jalan stadion dari arah utara. ''Kami juga berkoordinasi dengan Polres Kendal,'' terangnya.

Kapolres AKBP Asep Jenal Ahmadi menjelaskan, pihaknya masih akan melakukan rapat koordinasi dengan intansi terkait untuk penanganan arus lalu lintas dan pengamanan keamanan pada saat acara pergantian tahun. Dia tidak menampik pada saat itu bisa terjadi tindakan kriminalitas. ''Kami menyiapkan personel baik yang berseragam maupun berpakaian preman,'' terangnya. (H36/SMNetwork/tab)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous