Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Pacar Ingkar Janji Saat Perut Mulai Terisi

Jelita (18), sebut saja begitu, hanya bisa termangu saat polisi menanyakan seputar hubungannya dengan sang pacar, Rian (nama samaran). Apa yang harus diutarakan ketika perasaannya sudah terluka parah?

Ingatannya langsung kembali pada peristiwa menyesakkan yang terjadi di sebuah losmen di Bandungan, akhir tahun silam, yang berujung dengan kehadiran janin di perutnya.

Cewek cantik asal Semarang Timur tersebut tak menyangka, kekasihnya itu akan mengingkari janji untuk menikahi dirinya. Hatinya makin hancur manakala perutnya terus membuncit, sementara Rian terus mengelak setiap kali diminta tanggungjawab.

“Saya dibujuk agar mau melayani dia. Katanya dia berjanji mau menikahi saya,” tutur Jelita, di depan petugas atas kasus yang dialaminya itu. Janji-janji manis Rian itulah yang akhirnya membuat pertahanan Jelita jebol.

Peristiwa di Bandungan itu masih terekam jelas di dalam ingatannya. Termasuk janji-janji Rian. Semenjak kejadian itu, hari-hari Jelita selalu diliputi was-was. Ia sangat takut jika terjadi kehamilan. Namun, janji kekasihnya untuk menikahi, sedikit mengurangi kekhawatiran itu.

Dan, apa yang ditakutkannya benar-benar terjadi. Dua bulan setelah peristiwa di Bandungan itu, Jelita hamil. Ketika ia menyampaikan kabar itu pada Rian, cewek tamatan SMU itu justru makin dirundung duka. “Setiap kali saya hubungi handphone-nya tidak pernah diangkat,” ujar Jelita.

Kenyataan itu membuat Jelita kalut. Berkali-kali dia mencoba menghubungi Rian, tak pernah ada jawaban. Akhirnya, Jelita nekat mendatangi rumah Rian di daerah Tandang, Semarang Selatan. Sayang, lagi-lagi kekecewaan yang dia dapatkan.

Kekasihnya itu dengan tegas menolak bertanggungjawab. “Saya jadi bingung. Padahal, dulu dia sendiri yang berjanji mau menikahi saya,” tutur Jelita sambil menahan tangis.

Hingga kini, di saat usia kandungannya memasuki bulan keenam, Rian tak kunjung datang untuk melamarnya. Jelita pun sempat stres dibuatnya. Penyesalan terus berkecamuk di dalam batinnya. Andai saja dirinya tidak termakan bujuk rayu Rian, tentunya dia tidak akan menanggung aib. Segala prasaan cinta dan sayang pada Rian, berubah menjadi kebencian yang teramat sangat.

Terlebih lagi, dia mendengar kekasihnya itu sudah menjalin hubungan dengan cewek lain. Dia pun semakin kalut, bahkan nyaris gila. Karena tidak pernah ada itikad baik dari Rian, akhirnya Jelita melaporkan kekasihnya itu ke polisi. (Tri Wuryono)
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous