Home » » Terjerat Rayuan Gombal di Facebook

Terjerat Rayuan Gombal di Facebook

Written By tonitok on Kamis, 20 Desember 2012 | 02.09

Facebook bisa mempertemukan kawan-kawan yang lama terpisah. Dari situs jejaring sosial itu juga kita bisa berkenalan dengan kawan baru dari berbagai lapisan.

TETAPI tidak jarang juga ada yang tertipu gara-gara tampilan kawan baru yang dikenal lewat facebook. Seperti halnya yang dialami Asih (nama samaran). Cewek berkulit putih ini terpaksa merelakan uang tabungan dan tubuh mulusnya untuk pria yang dia kenal melalui facebook.

Kini, setelah semua yang dia miliki sudah terkuras habis, pria ganteng yang mengaku bernama Deo tersebut menghilang entah ke mana.

Perkenalan cewek berusia 28 ini dengan Deo terjadi pada akhir 2010 silam. Tanpa sengaja Asih menemukan Deo, lengkap dengan foto dan biodata pribadi. Setelah melewati komunikasi di dunia maya dan telepon, keduanya sepakat untuk jumpa darat.

Asih begitu berharap pada sosok Deo, yang dalam perkenalannya mengaku sebagai pialang saham yang cukup sukses di Surabaya. Mereka sepakat bertemu di Semarang, awal Januari silam.

Setelah pertemuan itu, cewek berparas ayu tersebut semakin jatuh hati pada Deo. Di matanya, Deo adalah sosok yang sempurna. Selain ganteng, kehidupannya juga sudah mapan. Setidaknya dari apa yang diceritakan pria berbadan atletis itu kepadanya. Rumah sudah ada, mobil pun berkelas.

Keduanya semakin sering bertemu. Dan, hotel di kawasan Bandungan yang dipilih untuk melepas rindu. Asih pun tak keberatan untuk menyerahkan tubuhnya pada pria yang dia sayangi. Bukan itu saja, ketika Deo mengutarakan maksud untuk meminjam uang sebesar Rp 20 juta, alumnus perguruan tinggi swasta di Salatiga itu dengan enteng mengiyakannya.

Saat itu Deo berdalih akan menggunakan uang tersebut untuk tambahan modal bisnisnya. Asih menyerahkan uang Rp 10 juta dari tabungan pribadinya dan sisanya dia pinjam dari orangtuanya. Semua itu dilakukannya demi Deo.

Cewek asal Semarang Timur ini belum sepenuhnya paham, dia hanya diperalat oleh Deo. Kecuriagaannya muncul manakala kekasih barunya itu mulai susah dihubungi. Asih pun berusaha mencari tahu siapa sebenarnya Deo.

Dia berhasil menemukan rumah kontrakan Deo selama di Semarang. Dari warga di sekitar rumah kontrakan yang sudah sebulan terakhir kosong itulah terungkap bahwa Deo hanyalah lelaki biang tipu. Mobil-mobil yang selama ini dia gunakan ternyata hanya sewaan.

Tentu saja Asih kelimpungan. Kehormatannya sebagai wanita telah seenaknya dijamah oleh pria tak bertanggung jawab itu. Belum lagi uang pinjaman yang mulai diungkit oleh orangtuanya. Akhirnya dia melaporkan kasus tersebut ke polisi. Cewek yang memiliki usaha konveksi ini tak menyangka, facebook bisa membuatnya celaka. (twu/sae)
Share this article :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARIAN SEMARANG - Semarang Banget - All Rights Reserved
Template Created by Mas Fatoni Published by Tonitok
Proudly powered by Blogger