Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Anas Perkenalkan Pengganti Nazar

JAKARTA-Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum resmi memperkenalkan pengganti Nazaruddin yang tersangkut kasus korupsi.
 
"Ini bendahara yang baru, namanya Sartono Hutomo. Wajahnya tepat kan jadi bendahara," kata Anas usai menonton film Habibie & Ainun di Epicentrum, Jakarta, kemarin.
 
Sartono tidak asing dengan jabatan itu. Sebelumnya, dia pernah menjabat sebagai wakil bendahara partai berlambang mercy itu. Setelah Nazaruddin dinonaktifkan karena terganjal kasus korupsi, Sartono pun menjabat jabatan itu.
 
"Dia dianggap mampu dan tepat serta dipercaya menjadi Bendahara Umum Partai Demokrat. Orangnya baik," kata Anas lagi sambil tersenyum.
 
Sartono resmi menjabat bendahara umum sejak Partai Demokrat mendaftarkan diri ke KPU beberapa waktu lalu. Selain sebagai politisi, ia juga dikenal sebagai pengusaha yang mengelola sebuah hotel internasional.
 
Sartono juga pernah menjabat sebagai Plt Ketua DPD I Maluku Utara menggantikan Thaib Armaiyn. Sosoknya dikenal tak suka tampil, low profile, dan profesional. (viva/njs)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]