Berita

[Berita][bleft]

Artikel

[Ekonomi][twocolumns]

Sony Unggulkan Smartphone

SEMARANG- Pangsa pasar ponsel smartphone semakin tinggi. Sony Mobile Communications (Sony Mobile) misalnya, mengunggulkan ponsel cerdas smartphone Xperia Miro berbasis android di tahun ini. Ponsel terbaru dari Sony ini digadang-gadang sebagai ponsel cerdas dengan konsep hiburan.

"Ponsel cerdas Xperia Miro menggabungkan desain dan teknologi hiburan superior dengan performa maksimum," ujar Head of Channel and Brand Activation, Sony Mobile Communications Indonesia Oky Gunawan, kemarin.

Sebelumnya, Sony mengunggulkan ponsel yang mengusung sistem operasi Android bernama Xperia Tipo seharga Rp 1,5 juta.
Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia mengungkapkan, sekilas tak banyak perbedaan antara Xperia Tipo dengan Xperia Miro.

Hanya saja, terang Ika, ada fitur-fitur baru dalam Xperia Miro yang belum dimiliki pada Xperia Tipo. Seperti fitur TrackID untuk mengidentifikasi lagu dan musik, serta teknologi audio xLOUD dari Sony untuk suara yang nyaring dan renyah. Xperia Miro ini telah menggunakan layar 3.5 inci dengan sistem android 4.0 Ice Cream Sandwich serta kamera 5MP. Xperia Miro ini dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta, lebih mahal Rp 400 ribu dari pendahulunya yaitu Xperia Tipo.

"Kami ingin mengakomodasi konsumen yang sebelumnya memakai feature phone, kemudian ingin beralih ke smartphone. Dengan harga yang tidak terlalu mahal namun sudah dengan spesifikasi yang bagus,'' lanjutnya. Sementara, mengenai target penjualan dari Xperia Miro ini, Ika enggan mengungkapkannya. "Target penjualan kami tanpa batasan," tukasnya. (K14- SMNetwork/yul)

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di bawah ini!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga harsem makin maju dan sukses selalu. amin.


Desakundi

[Desakundi][threecolumns]

Pendidikan

[Pendidikan][list]

Ekonomi

[Ekonomi][grids]

Politik

[Politik][bsummary]

Oase

[Oase][threecolumns]
Create gif animations. Loogix.com. Animated avatars. Animated avatar. Motley Animated avatar. Gif animator. Animated avatar. Gif animator. Zoom Gif animator. Motley Create gif animations. Zoom Animated avatar. Movie Create gif animations. Gif animator. Zoom Animated avatar. Loogix.com. Animated avatars. Negative Animated avatar. Zoom Rumah Zakat Animated avatar. Negative Babyface, Harian Semarang liquid executive club, tonitok rendezvous